Pecat Rafael Benitez, Everton Dekati Eks Pelatih Napoli

Everton langsung bergerak cepat setelah mendepak Rafael Benitez di kursi kepelatihan. Kabarnya, mereka kini telah membidik Gennaro Gattuso.

Klub asal sepak bola Merseyside Biru sebetulnya menaruh harapan yang besar dengan Rafael Benitez, namun pelatih asal Spanyol gagal mengangkat performa tim berjuluk The Toffees di Liga Inggris 2021/22

Tercatat memimpin 19 pertandingan di Liga Inggris dirinya cuma bisa memberikan 5 kemenangan dan sudah menelan 10 kekalahan. Sedangkan 4 laga lainnya berakhir imbang. Setelah Benitez terdepak, sejumlah pelatih telah dikaitkan dengan posisi pelatih kepala Everton termnasuk nama Roberto Martinez dan Wayne Rooney.

Namun, manajer lain rupanya juga sedang dipertimbangkan oleh rival abadi Liverpool tersebut. Pelatih yang dimaksud adalah Gennaro Gattuso. Seperti diberitakan oleh Nicolo Schira, bahwa klub Liga Inggris telah melakukan kontak dengan agennya yakni Jorge Mendes.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gattuso sebelumnya juga hampir saja menghiasi Liga Inggris musim lalu. Pasalnya, legenda AC Milan hampir memoles Tottenham Hotspur, namun karena satu lain dan hal klub sepak bola asal London Utara lebih mempercayakannya kepada Nuno Espirito Santo.

Everton jelas bisa membawanya dengan mudah ke Goodison Park dalam waktu dekat ini. Sebab, Gennaro Gattuso saat ini statusnya sedang menganggur alias belum punya klub yang bakal dilatih.

Terakhir Gattuso memangani Napoli dan pergi dari klub tersebut pada Juni 2021. Pelatih sepak bola berusia 44 tahun bisa dikatakan cukup ideal untuk memoles Richarlison dan kolega karena sudah membutkikan kepelatihannya bersama Partenopei. Tercatat ia mampu persembahkan gelar juara Copa Italia pada musim 2019/2020.

Jika Everton membawanya mungkin bisa mengakhiri puasa gelar klub. Patut dinantikan apakah kedua kubu segera mencapai kesepakatan atau tidak.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!