Pedro Teken Kontrak Baru di Chelsea Dan Jelaskan Alasannya

Berita Liga Inggris, Pedro, Chelsea
Berita Liga Inggris - Pedro Rodriguez perpanjang kontrak selama satu tahun di Chelsea.

Gilabola.com – Bintang Chelsea Pedro telah menandatangani kontrak baru dengan klub yang akan membuatnya tetap berada di Stamford Bridge hingga tahun 2020.

Pedro menolak tawaran Manchester United, dan memilih untuk bergabung ke Chelsea dari raksasa La Liga Barcelona pada musim panas 2015 silam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Selama waktunya di London Barat itu, pemain asal Spanyol itu telah membantu The Blues memenangkan gelar Premier League dan Piala FA.

Pedro sedang dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea awal tahun ini tetapi sekarang memutuskan untuk tetap tinggal di Stamford Bridge.

Dan bintang The Blues itu sekarang mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak, mengatakan: “Ini sangat baik untuk saya, dan saya benar-benar bahagia di sini di klub, dengan rekan satu tim saya, para pendukung dan klub pada umumnya.”

“Penting bagi saya untuk melanjutkan dengan Chelsea. Saya merasa nyaman di sini dan ingin memenangkan gelar dan trofi baru. Saya ingin membantu tim, mencetak gol, dan saya ulangi, saya benar-benar bahagia.”

Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan: “Kami sangat senang untuk mendapatkan layanan Pedro selama satu tahun lagi.”

“Sejak menjadi pemain Chelsea, dia secara teratur menunjukkan kualitasnya di lapangan dan kami berharap untuk melihatnya terus berkembang di bawah bimbingan Maurizio Sarri.”

Sementara Pedro tinggal di Chelsea, klub juga ketakutan kehilangan tiga pemain tim inti mereka.

Real Madrid sangat ingin mendatangkan Thibaut Courtois dan penjaga gawang asal Belgia itu bertekad untuk kembali ke Spanyol.

Eden Hazard adalah satu pemain lagi yang masuk dalam radar Los Blancos. Los Merengues belum membuat langkah untuk memboyong Hazard, tetapi tokoh senior di Bernabeu memimpikan dia menggantikan Cristiano Ronaldo.

Dan masa depan Willian di Chelsea juga tidak pasti di tengah minat dari pelatih Manchester United Jose Mourinho.