Pejabat Chelsea Ada di Milan Bahas Trio Bintang Juventus

Berita Transfer, Chelsea, Juventus, Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Miralem Pjanic
Berita Transfer - Chelsea dan Juventus tengah membahas transfer Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Miralem Pjanic

Gilabola.com – Seorang pejabat Chelsea dikabarkan sudah berada di Milan hari Jumat (27/7) ini untuk bertemu dengan para pejabat Juventus. Mereka bertemu untuk membahas transfer pemain.

Pejabat Chelsea yang datang ke pertemuan itu adalah Marina Granovskaia yang menjabat posisi direktur klub. Dia ditemani oleh agen Fali Ramadani, yang bekerja untuk The Blues musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dilansir media Italia Tuttosport, kedatangan Marina Granovskaia ke Milan adalah untuk membahas tiga pemain bintang Juventus yang kini masuk dalam radar transfer Chelsea.

Agenda utama dari pertemuan kali ini adalah untuk menandatangani kesepakatan transfer bek Juventus Daniel Rugani yang bernilai 50 juta euro atau Rp 840 miliar ke Chelsea.

Selepas penandatanganan kesepakatan transfer Rugani, kedua belah pihak rencananya akan melakukan negosiasi untuk kesepakatan transfer Gonzalo Higuain, dan berlanjut dengan pembicaraan tentang gelandang Miralem Pjanic.

Chelsea sudah memenuhi semua persyaratan untuk kesepakatan transfer Rugani, namun untuk Higuain, menurut GM Juventus Beppe Marotta kemarin, Chelsea belum membuat tawaran. Sedangkan untuk Pjanic, baru dalam tahap penjajakan setelah pelatih Maurizio Sarri memberikan rekomendasi kepada manajemen The Blues untuk meminangnya.