Pekan ke-3, Spurs Menang 3, Arsenal Kalah 3, Pekan ke-6, Arsenal Menang 3, Spurs Kalah 3

Dunia selalu berputar, dan kadang perubahannya bisa berjalan sangat cepat. Ini sebagaimana nasib duo tim London Utara Tottenham Hotspur dan Arsenal di awal musim ini di Premier League.

Pada pekan ke-3 lalu, Tottenham Hotspur berada di puncak klasemen dengan tiga kemenangan sempurna dan tanpa kebobolan satu pun gol. Sementara Arsenal sangat kontras, berada di dasar klasemen usai kalah tiga kali beruntun dan tanpa mencetak satu pun gol.

Kini keadaan berbalik arah dengan cepat. Di pekan ke-6 Premier League ini, The Lily Whites sudah kalah di tiga pertandingan beruntun sedangkan The Gunners meraih tiga kemenangan beruntun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan usai kekalahan 3-1 di kandang Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu (26/9) malam WIB, Tottenham Hotspur menjadi tim kedua dalam sejarah Liga Inggris yang memenangkan tiga pertandingan pertama mereka dalam satu musim dan kemudian kalah di tiga pertandingan berikutnya, setelah Everton melakukannya pada 1993-94, yang kemudian finish di urutan ke-17.

Sementara 16 hari setelah Nuno Espírito Santo meraih penghargaan Premier League Manager of the Month usai tiga kemenangan beruntung timnya di awal musim, Spurs kini malah kalah di tiga pertandingan liga berturut-turut & sekarang di bawah rival Arsenal di papan klasemen sementara Premier League.

Berkat kemenangan 3-1 tersebut, Arsenal sekarang mengakhiri pekan ini dengan berada di atas Tottenham Hotspur di klasemen sementara Premier League untuk pertama kalinya sejak 25 Oktober 2020.

Sedangkan bagi Tottenham Hotspur, kebobolan gol via Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka membuat mereka kini telah kebobolan 3+ gol di tiga laga beruntun di Premier League untuk pertama kalinya sejak September 2003.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO