Pelatih Arsenal Ketakutan Sendiri Jelang Lawan Huddersfield

Pelatih Arsenal Ketakutan Sendiri Jelang Lawan Huddersfield

Pelatih Arsenal belum apa-apa sudah ketakutan sendiri jelang laga Liga Inggris melawan Huddersfield. Hal ini patut diantisipasi oleh para pemain kubu Meriam London dan bisa dimanfaatkan oleh kubu lawan mereka.

Unai Emery telah mengakui jika Arsenal HARUS menghentikan 6 pertandingan beruntun mereka tanpa kemenangan tandang di klub terbawah Huddersfield akhir pekan ini. The Gunners menang terakhir dari Emirates di Bournemouth pada bulan November. Mereka hanya meraih dua poin dalam enam pertandingan sejak.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Huddersfield telah kehilangan kedua pertandingan di bawah pelatih baru Jan Siewert dan sekarang telah kehilangan 11 dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka. Ditanya apakah tim Arsenal harus mengalahkan Terrier, Emery menyatakan: “Ya”.

“Tetapi itu sepertinya akan sulit. Mereka pasti akan berjuang untuk tetap berada di Liga Premier. Hasil terakhir mereka tidak baik tetapi dengan pelatih baru, mereka akan bermain dengan ambisi besar dan organisasi yang baik.”

“Bagi kami tandang, setiap pertandingan adalah tantangan baru tetapi kemungkinan besar untuk mengambil tiga poin dan melakukan lebih baik daripada yang telah kami lakukan jauh.”

Pelatih Arsenal cemaskan pertahanan

Arsenal sekarang turun ke urutan keenam dan berisiko kehilangan kualifikasi Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut untuk melihat Emery mendapat tekanan serius untuk pertama kalinya sejak bergabung di musim panas.

“Kritik pertama saya adalah diri saya sendiri. Saya tahu pekerjaan di masa sekarang dan masa depan dapat mengubah cara kita. Bagaimana kami melakukan jauh dan jauh, kami dengan kemungkinan untuk mencapai empat besar tetapi kami tahu itu tidak mudah.”

“Sebulan yang lalu kami berada dalam situasi yang sama. Saya pikir kami kuat di kandang. Kami harus melakukan yang lebih baik. Kami memulai dengan sangat baik. Mengubah juga mentalitas kami untuk mendapatkan lebih banyak poin, tetapi sekarang kami harus memulihkan kepercayaan ini, memulihkan kinerja ini dan kesempatan berikutnya adalah pada hari di Huddersfield.”

“Kami tahu secara defensif kami harus melakukan yang lebih baik dan itu untuk semua. Kami mencoba menemukan kombinasi terbaik secara defensif,” pungkasnya.