Pelatih Arsenal Sambut Pemain Barunya, Denis Suarez

Unai Emery yakin Denis Suarez akan 'membawa kualitas' ke Arsenal setelah The Gunners menyelesaikan penandatanganan gelandang dari Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman tetapi The Gunners memiliki opsi untuk mengontrak pemain tengah itu dengan nilai € 25 juta (£ 21,7 juta) di musim panas. Langkah ini melihat Suarez menghubungkan kembali dengan Emery untuk kedua kalinya dalam karirnya setelah ia bermain di bawah pembalap Spanyol selama satu musim di Sevilla. Selama kampanye itu, Suarez membantu tim Emery memenangkan Liga Eropa dan manajer Arsenal yakin gelandang itu dapat membuat dampak selama masa sementara di Stadion Emirates. Kami sangat senang bahwa Denis Suarez bergabung dengan kami,

Pelatih Arsenal, Unai Emery, yakin pemain barunya, Denis Suarez, akan ‘berikan kualitas’ kepada Arsenal setelah The Gunners menyelesaikan penandatanganan kontrak gelandang Barcelona itu.

Denis Suarez, 25 tahun, gabung ke Arsenal dengan status pinjaman. The Gunners punya opsi untuk mengontrak pemain tengah itu secara permanen dengan ongkos 25 juta Euro pada musim panas mendatang.

Langkah transfer Denis Suarez ke Arsenal tengah musim ini, mendekatkan kembali pelatih Unai Emery untuk kedua kalinya, demham pemain asal Spanyol tersebut. Suarez dan Unai Emery pernah bekerja sama di Sevilla selama satu musim.

Selama musim tersebut, Suarez berhasil membantu skuad asuhan Emery untuk memenangkan trofi Liga Europa. Manajer Arsenal itupun yakin, Denis Suarez akan berikan dampaknya kepada the Gunners, selama masa pemimjamanya dari Barcelona.

Emery Senang Denis Suarez Akhirnya Gabung

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami sangat senang, Denis Suarez sudah bergabung dengan kami,” tandas Unai Emery dalam situs resmi Arsenal.

“Dia pemain yang kami kenal dengan baik, dan saya telah bekerja dengannya di Sevilla. Dia memberi kami kualitas dan opsi di berbagai posisi menyerang, sehingga ia dapat membantu tim,” tambah Emery.

Sebelumnya diberitakan, selang tujuh jam saja jelang hari terakhir bursa transfer Januari, Jumat (1/2) pagi waktu Indonesia, Arsenal mengumumkan kedatangan Denis Suarez, yang punya catatan bagus saat bersama Unai Emery.

Pada sekitar pukul 19.45 Kamis (31/1) malam waktu Indonesia, Arsenal mengumumkan perekrutan Denis Suarez dari Barcelona. Ia akan berstatus pemain pinjaman sampai akhir musim, sebelum opsi pembelian permanen oleh The Gunners.