Pelatih Bournemouth Terpana Lihat Kehebatan Mohamed Salah

Pelatih Bournemouth Terpana Lihat Kehebatan Mohamed Salah

Gilabola.com – Pelatih Bournemouth terpana melihat kehebatan pemain klub Liga Inggris Liverpool, Mohamed Salah. Sang pemain Timnas Mesir sanggup membuat Asmir Begovic tampak seperti kiper amatiran saja dalam laga mereka.

Liverpool menang telak 4-0 atas Bournemouth dalam laga pekan ke-16 Premier League 2018/19, Sabtu (8/12) malam tadi. Mohamed Salah bagaikan mengamuk hingga memborong tiga gol sekaligus pada pertandingan tersebut.

Mohamed Salah bermain sangat efektif dengan melakukan pergerakan seperlunya untuk memanfaatkan semua peluang-peluang yang diciptakan rekan setimnya. Penurunan dalam beberapa laga bagai ia tebus dalam laga lawan kubu Bournemouth.

Gol pertama Salah sedikit memilili keberuntungan karena tampak sedikit offside. Mohamed Salah membuktikan jika ia tak bergantung pada keberuntungan belaka dengan cetak dua gol berikutnya untuk Liverpool.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United, Adu Tanduk Tanpa Kemenangan

Permainan Mohamed Salah ternyata bisa sekalian membuat pelatih Bournemouth, Eddie Howe, sampai terpana. Howe hanya bisa mengakui jika timnya memang tidak selevel dengan Liverpool saat terus-terusan dihantam para penyerang mereka. Howe juga mengakui jika timnya tak sanggup mengatasi ancaman Mohamed Salah sepanjang pertandigan hingga peluit akhir ditiup wasit.

Pelatih Bournemouth puji permainan Mohamed Salah

Advertisement
OLE777
OLE777

“Mohamed Salah benar-benar terlihat luar biasa, bukankah begitu? Dia saya lihat sangat tajam dan kami sampai kesulitan terus untuk coba mengatasi dia. Dia itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia!” puji Howe dengan terkagum-kagum.

Jurgen Klopp sependapat dengan penilaian Howe. “Apa pun yang Anda lakukan dalam sebuah pertandingan sepak bola, ya Anda harus bisa segera menuntaskannya. Apa yang sudah diperbuat oleh Mohamed Salah itu sudah sangat luar biasa,” puji Klopp juga.

BACA:  Marcus Rashford Habis-habisan Puji Jose Mourinho Jelang Lawan Liverpool

“Gol kedua tadi menurut saya seharusnya pelanggaran (pada Salah oleh Steve Cook) tetapi Salah tetap saja ingin langsung melanjutkan mencetak gol dan itu bukanlah penyelesaian akhir yang impresif, namun hal itu tetap saja fantastis. Gol ketiganya sangat hebat!”

“Kalian semua (penonton bola Liga Inggris) seharusnya tidak usah kagetlah dengan keinginan Mohamed Salah untuk bisa terus mencetak gol. Apa yang sudah dia lakukan dengan tetap berdiri usai pelanggaran Cook bagi saya sangat luar biasa. Pola pikir seperti itu sangat saya sukai,” pungkasnya.