Pelatih Brentford Buka Suara Soal Christian Eriksen

Juru taktik Brentford, Thomas Frank sebut para fans seharusnya senang Christian Eriksen dikaitkan akan bergabung ke Brentford Community Stadium.

Diketahui, sang pemain masih belum mendapatkan klub baru setelah dilepas Inter Milan. Namun, belakangan disebutkan bahwa sang pemain bisa melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris lagi.

Christian Eriksen kontraknya diputus oleh raksasa Liga Italia di akhir tahun 2021. Keputusan terpaksa diambil karena aturan di Serie A. Ia tak boleh main lagi karena jantungnya sudah terpasang alat pacu jantung. Sang pemain harus memakainya karena ketika memperkuat timnas Denmark di Euro 2020 kolaps.

Kini sang pemain sedang menunggu tawaran datang dari klub lain, namun media di Inggris memberitakan bahwa tim-tim dari Liga Inggris ingin memakai servisnya. Brentford dikabarkan salah satu tim yang mau membawa eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Adanya tawaran yang datang membuat Christian Eriksen kabarnya juga sedang mempertimbangkannya, namun Thomas Frank menjelaskan jika timnya dikaitkan dengan pemain bagus para fans Brentford harus bahagia.

Bicara kepada awak media, Thomas Frank mengatakan Brentford dihubungkan karena mereka sekarang bermain di kompetisi Liga Inggris dan sudah membuat langkah besar.

Dengan begitu, sang pelatih menyebutkan seharusnya para suporter senang jika Brentford dikaitkan pemain sepak bola bagus seperti Christian Eriksen.

Sekedar informasi, tim Liga Inggris yang juga mau memboyong pemain sepak bola berusia 29 tahun adalah Newcastle United dan Leicester City.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!