Pelatih Chelsea Akui Manchester City Mustahil Bisa Didekati

Pelatih Chelsea Akui Manchester City Mustahil Bisa Didekati

Gilabola.com – Pelatih Chelsea mengakui jika raksasa Liga Inggris Manchester City sudah mustahil bisa didekati. Tim seperti kubu The Blues hanya bisa mengincar tembus empat besar saja seperti Manchester United juga.

Kubu Chelsea sendiri menjamu Manchester City pada laga pekan ke-16 Premier League. Mereka akan coba tahan Manchester City sekuat mungkin di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dinihari WIB. Dalam empat laga terakhirnya, Chelsea hanya 1 kali menang dan dapat 2 kali kalah, termasuk saat dipermalukan Wolverhampton Wanderers.

Chelsea jadi tercecer di posisi empat klasemen Liga Inggris saat ini (31 poin dari 15 pekan). Kubu The Blues artinya sudah kadung tertinggal 10 poin dari Manchester City yang belum menunjukkan tanda-tanda mau surut konsistensinya.

BACA:  Chelsea Kehilangan Alvaro Morata di Kandang Vidi FC

Chelsea akui Manchester City terbaik dunia

Manchester City bahkan belum terkalahkan dengan 13 kemenangan dan 2 kali saja dapat hasil imbang. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, pesimis soal bisa dekati posisi City. Tak peduli walau mereka bisa saja hentikan City, namun Chelsea tetap saja belum bisa mengejar mereka.

“Manchester City itu lagi berada di kategori yang lain saat ini. Kami harus bermain dan berjuang sekeras mungkin untuk bisa sekedar berada di empat besar saja. Hasil kemarin jelas jadi membuat sulit untuk bisa lakukan hal ini. Saya tahu dalam setiap pertandingan Anda memang harus bisa mendapatkan poin,” keluh Sarri melalui Manchester Evening News.

BACA:  Aymeric Laporte Merasa Tak Disukai Pelatih Timnas Prancis
Advertisement
OLE777
OLE777

“Masih ingat saat masih di kejuaraan terakhir saya di Italia, saya sudah gagal memenangi Serie A dengan 91 poin. Jadi saya tahu benar jika saya harus bisa meraih banyak poin di setiap pertandingan yang dilaksanakan. Manchester City adalah tim terbaik di Eropa saat ini, bahkan mungkin terbaik di dunia juga,” pungkasnya dengan minder.