Pelatih Chelsea Marah Pemain Ini Pergi Pipis dan Tak Kembali Lagi

Pelatih Chelsea Marah Pemain Ini Pergi Pipis dan Tak Kembali Lagi

Maurizio Sarri marah pada pemain mudanya, Andreas Christensen, karena pergi meninggalkan bangku cadangan untuk pipis, tapi tak kembali lagi, saat Chelsea kalah 0-2 dari Arsenal pekan lalu.

Pemain Denmark, Andreas Christensen, mendapat kecaman keras dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, setelah ia pergi meninggalkan bangku cadangan. Apalagi, saat itu Chelsea kalah dari Arsenal. Pemain 22 tahun itu tinggalkan pinggir lapangan 15 menit sebelum laga berakhir.

Maurizio Sarri mengkritik para pemainnya usai kekalahan mereka dari skuad besutan Unai Emery itu, dan mengklaim mereka sangat sulit untuk dimotivasi. Kecaman kerasnya terhadap skuad The Blues secara umum sudah mendapat kritik, bahwa ia bisa dibusukkan dari dalam, sebagaimana nasib yang diderita Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Andreas Christensen tampaknya kurang senang dengan kurangnya waktu bermain di Stamford Bridge musim ini. Ia menjadi pemain pengganti yang tidak tak terpakai dalam kekalahan Chelsea itu.

Pergi di 15 Menit Terakhir Laga Kontra Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut laporan The Times, pemain Denmark itu membuat Sarri geram setelah meninggalkan bangku cadangan dan langsung kembali ke ruang ganti Chelsea, saat pertandingan masih tersisa 15 menit lagi.

Pada saat itu, Sarri telah melakukan tiga pergantian pemain, yang berarti Christensen tidak akan mungkin diturunkan sebagai pemain cadangan dalam pertandingan tersebut.

Laporan itu mengklaim, Christensen memberi tahu rekan-rekannya bahwa ia akan buang air kecil. Tapi, bukannya kembali ke bangkunya semula, ia malah menetap di ruang ganti. Sarri pun tidak terkesan dengan sikap tak profesional dari pemain Denmark tersebut.

Hanya Bermain Satu Kali Musim Ini

Christensen hanya memainkan satu pertandingan Premier League musim ini, saat The Blues kalah 1-2 dari Wolverhampton pada Desember lalu. Ia telah dikeluarkan dari skuad inti dalam delapan kesempatan.

Total pada musim ini pemain yang dibeli Chelsea dari klub Jerman, Borussia Monchengladbach, itu pada musim panas 2017, telah bermain dalam 12 laga di semua kompetisi untuk The Blues.

Source :

metro.co.uk