Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Mulai Teriak Minta Pengganti Cesc Fabregas

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Mulai Teriak Minta Pengganti Cesc Fabregas

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mulai teriak minta manajemen klub segera datangkan pengganti Cesc Fabregas yang akan menjadi back-up bagi Jorginho. Sarri mengaku, ia sama sekali tidak tahu kapan pemain tersebut akan tiba di Stamford Bridge.

Chelsea akhirnya memperbolehkan Cesc Fabregas yang jadi favorit para suporter the Blues untuk pindah ke AS Monaco pekan ini. Fabregas yang juga mantan bintang Barcelona dan Arsenal itu frustrasi bersama Chelsea musim ini, karena makin kurangnya waktu bermain yang diberikan pelatih.

Usai pertandingan melawan Newcastle United yang dimenangkan Chelsea, 2-1, Maurizio Sarri mengatakan dia inginkan satu lagi playmaker dalam skuadnya saat ini.¬†Jorginho memang bisa dibilang menjadi nama pertama dalam tim gubahan Sarri, di mana pemain Timnas Italia kelahiran Brasil itu sangat penting untuk ‘Sarri-ball’.

Tapi jika Jorginho harus absen akibat cedera, maka tidak ada pemain lain yang bisa mengisi peran itu, setelah Cesc Fabregas yang sebenarnya sangat dipuji Sarri telah meninggalkan Stamford Bridge.

Tidak Ada Pemain Lain di Posisi Jorginho

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Hari ini, Jorginho dalam kesulitan. Di bangku cadangan, kami tidak punya pemain untuk posisi itu, jadi kami butuh datangkan (satu) pemain lagi,” tegas Maurizio Sarri.

Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea dikaitkan dengan gelandang Cagliari, Nicolo Barella, dan Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg. Tidak jelas pemain mana yang menjadi target utama Sarri, atau apakah The Blues akan datangkan keduanya.

Penjualan Cesc Fabregas menunjukkan, kesepakatan untuk satu atau keduanya telah dilakukan, walau Sarri sebelumnya mengatakan Fabregas tidak akan dijual tanpa penggantinya.