Pelatih Chelsea Puji Performa Apik N’Golo Kante dan David Luiz

Pelatih Chelsea Puji Performa Apik N'Golo Kante dan David Luiz

Gilabola.com – Pelatih Chelsea langsung memuji performa apik N’Golo Kante dan David Luiz saat tim berlaga lawan raksasa Liga Inggris, Manchester City. Tak diunggulkan, kubu The Blues secara mengejutkan bisa menang juga lawan City.

Chelsea sudah menuntaskan partai berat dalam laga pekan ke 16 EPL musim ini. Manchester City telah mereka jamu di Stamford Bridge dan terbukti bisa berikan kejutan besar. Mereka kalahkan skuad polesan Pep Guardiola dengan skor telak 2-0! Hal itu terjadi berkat gol dari N’Golo Kante dan David Luiz.

Sarri girang melihat performa N’Golo Kante dan David Luiz. “Menurut saya sosok Kante mencetak gol karena dia bermain sangat dekat dengan Jorginho juga daripada pertandingan-pertandingan kami yang lain,” puji Sarri melalui laman resmi Chelsea.

BACA:  Pep Guardiola Cemaskan Rekor Buruk Setiap Bertemu Everton

Sang pelatih mengaku puas dengan performa Kante pada laga itu meski sebelum laga masih disorot soal masalah yang lain. Sarri menilai jika Kante sudah buktikan diri bisa terus diandalkan sepanjang pertandingan.

“Dia itu (N’Golo Kante) saya lihat bisa bertahan dengan sangat baik dan dia juga sekalian membuat beberapa serangan balik yang bagus. Dia bisa berada di kotak penalti pada saat kami mencetak gol pertama kami tadi.”

Advertisement
OLE777
OLE777

“Namun hari ini saya bisa menegaskan kalau dia sudah bermain di posisi yang tepat, yaitu bermain sangat dekat dengan Jorginho. Dia benar-benar bermain dengan sangat baik sekali.”

Pelatih Chelsea juga puji kerja David Luiz

“Saya juga harus mengakui bahwa saya sangat senang dengan David Luiz juga sejak awal babak pertama. Jelas pada pertandingan seperti ini, lebih mudah bagi para pemain bertahan untuk berada di tempatnya saja. Hal itu karena pergerakan serangan kami berjalan dengan sangat baik sekali.”

BACA:  Prediksi 16 Besar Liga Champions, Calon Lawan Real Madrid, Juventus, Barcelona

“Terkadang kami harus sekalian menghadapi pertandingan yang sangat sulit seperti saat melawan Totenham Hotspur, karena pertahanan kami seperti bencana saja. Beruntung pada hari ini, Luiz sudah bermain dengan sangat baik sekali,” pungkas Maurizio Sarri dengan perasaan lega.