Pelatih Chelsea Tidak Tahu Cara Kalahkan Manchester City

Pelatih Chelsea Tidak Tahu Cara Kalahkan Manchester City

Gilabola.com – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri secara terus terang mengaku tidak tahu cara mengalahkan Manchester City setelah The Blues takluk dalam tiga laga terakhir lawan tim asuhan Pep Guardiola itu.

The Blues diharapkan kembali meraih hasil memuaskan setelah hanya bisa sekali menang di empat pertandingan terakhir, setelah sempat menjalani 12 laga tanpa terkalahkan di awal musim.

Akan tetapi calon lawannya di Stamford Bridge, Minggu (09/12) dini hari adalah The Skyblues yang memuncaki papan klasemen dengan status tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan.

Ditambah lagi Guardiola tidak pernah kalah setelah tiga kali bertemu Maurizio Sarri. Karenanya manajer Italia tersebut mengaku tidak tahu caranya mematikan taktik rekan sejawatnya tersebut.

BACA:  Chelsea Selangkah Lagi Datangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund

“Saya tidak tahu! Setiap kali bertanding melawan Guardiola, saya selalu kalah. Jadi saya tidak tahu [caranya mengalahkan Guardiola]. Tanya saja orang lain!” kata Sarri pada jumpa jelang laga Minggu. “Pertandingan ini sangat penting bagi Chelsea. Kami sadar ini laga melawan tim yang sulit dikalahkan, mungkin tim terbaik di Eropa. Jadi kami sadar pertandingan nanti akan sangat sulit [dimenangi],” sambungnya.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Untuk waktu yang lama, mustahil untuk mengalahkan mereka tapi segala sesuatunya bisa terjadi dalam sebuah laga. Saya rasa kami telah berkembang tapi begitu pun City. Jadi sulit untuk memperpendek jarak [antar kedua kesebelasan].”

“Kami memulai musim dengan baik, sekarang kami menghadapi beberapa kesulitan. Sebuah hal yang wajar dihadapkan dengan beberapa masalah dengan cara bermain yang baru. Kami harus mencoba dan menyelesaikan masalah demi masalah, hari demi hari, untuk berkembang pada satu cara yang pasti.”

BACA:  Chelsea Kehilangan Alvaro Morata di Kandang Vidi FC