Pelatih Crystal Palace Meraih Gelar Kehormatan

Gilabola.com – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, meraih gelar kehormatan yang ikut membuat bangga klub Liga Inggris yang ia bela.

Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson dilaporkan laman resmi klub telah dianugerahi gelar doktor kehormatan dari Universitas Greenwich. Bos Palace sendiri adalah alumnus Universitas, lulus dari Avery Hill College pada tahun 1972 dengan sertifikat pendidikan.

Sang manajer dianugerahi gelar doktor kehormatan pada sebuah upacara kemarin sore waktu setempat (24 Oktober). Hodgson terharu dan bangga mendapatkan penghormatan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya merasa sangat senang karena telah dipilih untuk menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Greenwich,” ujar Hodgson dengan sumringah. “Saya telah menghabiskan dua tahun yang berharga dan menyenangkan juga belajar di Avery Hill untuk sertifikat mengajar saya di pendidikan jasmani.”

Pelatih Crystal Palace akan siapkan tim melawan Arsenal

“Pelajaran yang dipelajari selama periode itu telah saya manfaatkan selama menjalani karir panjang sebagai Pelatih Sepakbola panjang yang telah diikuti banyak orang,” pungkasnya.

Palace sendiri baru dikalahkan Manchester City skor 0-2 pada hari Sabtu 19 Oktober. Mereka harus melawan kubu Arsenal pada hari Minggu 27 Oktober pukul 23.30 WIB. Menghadapi skuad Unai Emery, mereka tidak terlalu diunggulkan bisa menang.

Arsenal tengah duduk di tangga 5 klasemen sementara dengan bekal 15 poin. Sementara Palace membuntuti di tangga 6 dengan bekal 14 poin. Artinya kubu Palace masih bisa berpeluang berikan kejutan jika kubu Meriam London lengah.

Skuad Emery masih beruntung main di kandang sendiri, Emirates Stadium. Mereka hanya perlu segera menuntaskan kisruh Emery kontra Ozil yang bisa mempengaruhi semangat tempur skuad Meriam London.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO