Pelatih Interim Manchester United Berkesempatan Permanen

Gilabola.com – Pelatih interim Manchester United kini berkesempatan jadi permanen di klub ternama Liga Inggris tersebut. Syaratnya harus bisa membawa Setan Merah finis empat besar oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer sendiri bisa diangkat Manchester United jadi manajer interim sampai akhir musim ini. Ia menggantikan Jose Mourinho yang akhirnya dipecat setelah terus berikan hasil mengecewakan musim ini plus akibat kisruh dengan pemainnya sendiri.

Manchester United terus jatuh-bangun di posisi enam dengan 26 poin saja, tertinggal 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen, juga tertinggal 11 poin dari Chelsea di posisi empat. Masuklah sosok Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Coba menyelamatkan musim Manchester United dengan rebut empat besar jelas bukan misi mudah, mendekati mission impossible-nya Tom Kurus. Sosok Solskjaer sendiri sejauh ini baru menangani Molde dan Cardiff City yang jauh level dari Setan Merah dengan sejarah panjangnya.

Manchester United berharap pada keajaiban

Solskjaer gagal menyelamatkan Cardiff City dari degradasi hingga wajar sekarang ada saja yang pesimis lihat peluang keberhasilannya. Tak mau pesimis, Dimitar Berbatov percaya Solskjaer bisa saja bakal dipermanenkan klub kalau nantinya bisa buktikan diri berhasil.

“Bagi Manchester United, finis empat besar bersama Solskjaer memang akan berat terjadi meskipun tak mustahil juga. Kalau nantinya dia terbukti sanggup meraihnya, dia pasti akan melatih klub melampaui musim ini (dipermanenkan),” bela sang mantan pemain Manchester United melalui Reuters.

“Bisa mengejar posisi Chelsea pasti akan sangat fenomenal dan akan sekalian memperlihatkan ke direksi juga bahwa mereka punya orang yang mampu mentransformasikan tim. Bahwa mereka punya orang yang bisa memaksimalkan semua potensi pemain yang ada di Old Trafford,” pungkasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO