Pelatih Manchester City Bujuk Raheem Sterling Tetap di Etihad

Berita Liga Inggris, Manchester City, Raheem Sterling
Berita Liga Inggris - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berharap Raheem Sterling lanjutkan kontraknya di Etihad.

Berita Terbaru – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mendesak Raheem Sterling lanjutkan kontraknya di Etihad Stadium dan tetap berkomitmen pada the Citizens.

Pemain sayap Inggris, Raheem Sterling, masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi yang nilainya mencapai 180 ribu poundsterling (sekitar 2,97 miliar rupiah) per pekan saat ini, dan telah menolak tawaran baru dari jawara Liga Premier tersebut.

Raheem Sterling diyakini tetap bertahan untuk bisa kantongi 300 ribu pounds atau sekitar 4,96 miliar rupiah per pekan, yang akan membuatnya menjadi pemain Inggris dengan bayaran tertinggi. Bersama Manchester City, Sterling, 23 tahun, baru kembali berlatih pada Senin (6/8) pekan lalu, setelah ia ikut membantu Inggris mencapai semifinal Piala Dunia 2018.

BACA:  Liverpool Adalah Pesaing Terdekat Manchester City

Tapi, Sterling berhasil buktikan permainannya dan menjadi man-of-the-match saat City menang 2-0 atas Arsenal, Minggu (12/8) malam. “Ayah dan ibunya telah memberinya bentuk tubuh khusus. Dia sangat kecil, keciiil, orang-orang seperti ini bisa siap bertanding dalam satu pekan dan kami membutuhkannya hari ini,” tandas Pep Guardiola.

Advertisement

“Saya belum bicara dengan Raheem tentang kontraknya, karena saya bukan direktur olahraga bahkan bukan juga seorang manajer. Saya seorang pelatih, dan tugas saya adalah membuat semangat tim yang baik dan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

BACA:  Vincent Kompany: Manchester City Tak Akan Jatuh ke Lubang Yang Sama

“Tapi kami semua senang dengan Raheem dan kami ingin dia tetap tinggal. Dia sangat dicintai di ruang ganti dan kita semua berusaha untuk membuatnya merasa kita mengandalkan dia,” ujar Guardiola.

“Dia tiba di saat yang sulit, dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin dia bahagia. Dia tahu kami sangat menyukainya, tapi pada akhirnya para agen mungkin tidak memiliki perjanjian dan itu mungkin tidak akan terjadi,” ungkapnya.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com