Pelatih Manchester United Dinilai Belum Ladeni Lawan Berat

Pelatih Manchester United Dinilai Belum Ladeni Lawan Berat

Pelatih Manchester United dinilai masih belum meladeni lawan berat, termasuk di Liga Inggris. Mereka yang kritis masih menganggap Ole Gunnar Solskjaer baru bertemu lawan-lawan yang ringan untuk ia hadapi.

Ujian sebenarnya baru akan hadir pada akhir pekan ini, saat Manchester United harus menghadapi Tottenham Hotspur. Bagi mereka yang kritis, laga lawan kubu Spurs tersebut bakal memberi jawaban, apakah benar atau justru Ole Gunnar Solskjaer memang layak untuk menjadi manajer permanen di Setan Merah.

BACA:  David De Gea Adalah Jawaban Doa Manchester United Selama Ini

Satu di antara mereka yang berharap Ole Gunnar Solskjaer terus menangani tim adalah mantan bek Manchester United, David May. Ia dukung Ole Gunnar Solskjaer dipertahankan karena para pemain jadi semangat lagi dengan metode anyar yang digunakan sang manjer interim.

Pelatih Manchester United terus dapat dukungan jadi permanen

Durasi masa jabatan Solskjaer sendiri hanya akan bertahan hingga akhir musim ini. Gosip sudah menyebar jika manajemen Manchester United lebih ingin menggunakan kehebatan Mauricio Pochettino atau Zinedine Zidane.

BACA:  Manchester United Ternyata Ikut Ditukangi Oleh Sir Alex Ferguson

Setelah Dimitar Berbatov berikan dukungan, David May juga menyatakan ingin bisa melihat pelatih asal Norwegia itu dapat kontrak permanen. “Kalau secara pribadi, saya ingin melihat Ole bisa mendapatkan pekerjaan itu (pelatih permanen). Saya juga sudah mengenalnya selama 20 tahun dan saya tahu kalau dia sangat mencintai klub,” dukung May melalui Express.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Dia sangat mengenal klub. Semua orang terus berbicara soal rekornya di Cardiff, tapi tanpa mengurangi rasa hormat ke mereka, kami berbicara soal dua tim serta klub yang sangat berbeda saat ini,” pungkasnya.

BACA:  Pelatih Arsenal Angkat Bicara Soal Spekulasi Transfer Mesut Ozil