Pelatih Manchester United: Paul Pogba Senang Sekarang

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa pemenang Piala Dunia, Paul Pogba lebih puas daripada yang sebelumnya setelah mencetak dua gol saat melawan Huddersfield.

Paul Pogba dikeluarkan dari The Red Devils starting XI sebelum Jose Mourinho dipecat dan penunjukan Solskjaer sebagai manajer sementara telah melihat pemain berusia 25 tahun itu kembali ke tim.

Pemain asal Prancis itu tidak dapat mencetak gol saat melawan Cardiff dalam pertandingan pembuka Solskjaer, tetapi mencetak dua gol ketika Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Huddersfield di Boxing Day.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nemanja Matic memecah kebuntuan di Old Trafford, mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-27, sebelum dua gol Pogba di babak kedua membuat Setan Merah unggul 3-0. Mathias Jorgensen mencetak gol hiburan bagi tim tamu pada pengujung laga.

Berbicara setelah kemenangan, Solskjaer berkata: “Paul (Pogba) senang sekarang. Dia tahu dia bisa mencetak lebih banyak gol dan menciptakan peluang. Dia mencatatkan beberapa assist pekan lalu.”

Pelatih Manchester United mengubah atmosfer tim

Matic yang mencetak gol pembuka Setan Merah, mengungkapkan bagaimana suasana di ruang ganti telah berubah sejak kedatangan Solskjaer.

“Benar-benar terjadi atmosfer yang berbeda ketika Anda memenangkan pertandingan. Klub ini tidak menerima hasil imbang atau kalah dalam pertandingan,” tandasnya.

“Dia (Ole) membuat karier yang hebat di sini dan para pendukung di sini mencintainya dan tidak akan pernah melupakannya dan benar karena dia suasana di sini lebih positif hari ini.”

“Saya harap dia akan melakukan hal-hal hebat sebagai manajer karena dia orang yang hebat,” pungkas pemain asal Serbia berusia 30 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO