Pelatih Manchester United Siap Kembalikan Hak Pogba Yang Direnggut Mourinho

Pelatih Manchester United Siap Kembalikan Hak Pogba Yang Direnggut Mourinho

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tegaskan siap mengembalikan hak Paul Pogba yang sebelumnya sempat direnggut oleh Jose Mourinho. Solskjaer lebih percaya Pogba sebagai kapten klub Liga Inggris itu.

Ole Gunnar Solskjaer telah memuji-muji Paul Pogba sebagai kapten Manchester United di masa depan, yang hanya beberapa minggu setelah Jose Mourinho menanggalkan haknya. Bos sementara United, Solskjaer, meyakini Pogba, yang melakukan pelanggaran terhadap Mourinho menjelang akhir masa jabatan manajer lama Old Trafford, adalah pemain yang pantas jadi pemimpin.

Mourinho mengatakan kepada pemain berusia 25 tahun pada bulan September bahwa dia tidak lagi jadi wakil kapten. Mou juga mempertanyakan fokus dan kemampuan untuk memimpin di lapangan seorang pria yang telah membantu Prancis memenangkan Piala Dunia dua bulan sebelumnya itu.

Tapi sekarang Solskjaer telah menolak klaim Special One dan mengatakan jika dia menganggap Pogba, yang telah berkembang di bawahnya dengan lima gol, dalam banyak pertandingan semua kemenangan United, sebagai kapten permanen masa depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tentu saja, ya, karena saya tahu kalau dia sebelumnya sangat bagus dan dia adalah seorang pemimpin. Dia berkarakter, dia memengaruhi orang dan Anda telah melihat video dari Prancis, dia peduli dan dia benar-benar ingin sukses,” puji Solskjaer.

“Dia tahu kalau dia tidak bisa melakukannya sendiri, ini adalah permainan tim, dan dia adalah karakter yang membawa begitu banyak hal baik bersamanya ketika dia menikmati dirinya sendiri. Anda melihat kepribadiannya. Dia suka sekali bermain sepak bola, dia adalah karakter yang lebih besar dari kehidupan dan itulah dia.”

“Anda tahu apa artinya itu baginya, memenangkan Piala Dunia, dalam apa yang disiarkan secara luas di Prancis. Jadi bagi saya, ya, dia adalah kapten yang tepat.”

Pelatih Manchester United tak masalah dunia media sosial Paul Pogba

Mourinho marah dengan profil media sosial Pogba yang sangat besar dan menggunakannya untuk melemahkan rekor penandatanganan kontrak United £ 89 juta selama masa gejolaknya di United. Tapi Solskjaer mengatakan dia tidak punya masalah dengan kehadiran media sosial Pogba dan mengatakan itu adalah bagian dari sepakbola dan masyarakat modern.

“Ini adalah bagian dari era tempat kita hidup sekarang,” kata Solskjaer. “Itu hanya kebiasaan masyarakat sekarang, itu yang dulu mereka miliki, anak-anak sekarang. Saya tidak, tetapi mereka.”

“Dan semuanya masih cukup positiflah, itu semua pesan yang bagus dan saya tidak punya masalah dengan itu karena itu adalah Paul, itu Jesse Lingard. Kami sudah punya aturan tertentu jelas, dan itu masuk akal.”

Solskjaer mengungkapkan jika bek veteran Ashley Young sekarang menjadi kapten, dengan cedera Antonio Valencia membuatnya kehilangan ban kapten. “Ashley mengenakan ban lengannya, karena Antonio berjuang dengan kebugaran dan keluar masuk,” katanya. “Antonio masih menjadi kapten klub, tetapi Ash mengenakan ban lengan saat dia bermain.”

“Anda pernah memiliki Eric Cantona, yang menjadi kapten ketika saya datang, yang tidak terlalu lantang tetapi dipimpin dengan contoh yang baik. Kemudian Anda mendapatkan Keano (Roy Keane), yang merupakan kapten yang fantastis. Gary Neville adalah kapten yang berbeda, dia lebih vokal dan Giggsy (Ryan Giggs) kadang-kadang juga kapten yang baik ketika dia berbicara, Anda mendengarkan.”

“Sebagai seorang kapten, Anda membawa budaya dan menetapkan standar sendiri. Kami memiliki beberapa kapten ikonik di sini, dengan Steve Bruce dan Bryan Robson, para tokoh besar. Saya pikir itu penting, bahwa Anda tidak takut berdiri di depan rekan satu tim Anda dan menempatkan mereka di tempat mereka jika Anda harus.”