Pelatih Manchester United Tolak Dikaitkan Dengan Sir Alex Ferguson

Pelatih Manchester United Tolak Dikaitkan Dengan Sir Alex Ferguson

Pelatih Manchester United sementara saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, menolak dikaitkan dengan Sir Alex Ferguson. Mantan manajer klub Liga Inggris tersebut tak ikut campur dalam suksesnya di Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer bisa dibilang sangat berhasil membawa Manchester United dalam meraih 7 kemenangan beruntun dalam 7 laga pertamanya. Sukses ini cukup instant setelah ia datang menggantikan Jose Mourinho yang dipecat bulan lalu. Ia langsung bisa perkecil selisih poin dengan empat besar dari 11 menjadi tiga poin hingga membuat semua rival ketakutan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Saat berikan perubahan drastis, Solskjaer langsung dikaitkan dengan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Sebelumnya sang pelatih asal Norwegia itu memang sempat bilang pada saat kedatangannya, jika dirinya akan kontak Ferguson.

Ole Gunnar Solskjaer akui di awal ingin hubungi Ferguson untuk meminta nasihat tentang peran barunya dan sejak itu sekalian mengundang sang legenda hidup ke tempat latihan. Wajar jika banyak yang akui jika suksesnya di MU tak lepas dari tangan dingin Sir Alex Ferguson.

Pelatih Manchester United tegaskan maju karena usaha bersama

Secara mengejutkan, saat berbicara pada sebuah sesi wawancara Solskjaer malah menolak anggapan bahwa Ferguson punya peran dibalik suksesnya memperbaiki performa Paul Pogba cs. Ia tegaskan tak pernah berbicara setiap pekan dengan Ferguson.

“Kami (Solkjaer dan Ferguson) sama sekali tidak sampai berbicara setiap minggunya. Saya juga belum pernah berbicara dengannya hingga berkali-kali. Beliau memang pernah mengunjungi kami sekali saja, ketika dia telah melihat Giuseppe Rossi sekali dulunya,” ujar Solskjaer melalui SkySports.

“Apa yang kami alami saat ini bukan hanya hari-hari kejayaan dengan Sir Alex saja. Itu karena usaha kami saja. Kami bisa buktikan sanggup bangkit kembali dan mudah-mudahan kami bisa terus naik ke papan atas klasemen. Semangat dan niat kuat itu adalah kunci bagi kami sekarang untuk maju,” pungkasnya.