Pelatih Tottenham Hotspur Senang Digosipkan ke Real Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur Senang Digosipkan ke Real Madrid

Gilabola.com – Mauricio Pochettino senang digosipkan bakal merapat ke Real Madrid sebab baginya kabar tersebut membuktikan dirinya bekerja dengan baik di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pria asal Argentina itu sudah dua kali diyakini merapat ke Santiago Bernabeu, yaitu kala Zinedine Zidane mundur dan ketika Julen Lopetegui dipecat.

Pelatih Los Blancos saat ini, Santiago Solari, terikat kontrak sampai akhir musim tapi anak asuhnya gagal menang atas CSKA Moscow pada laga Liga Champions terakhirnya, dan para pendukung tidak bisa bersimpati pada mereka.

Di pentas Liga Inggris klub asal London itu duduk di peringkat keempat, walau tidak melakukan transfer pembelian pada musim panas kemarin.

Pelatih Tottenham Hotspur siap ke Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bagi Mauricio Pochettino, gosip-gosip yang menyatakan dirinya bakal menjadi suksesor Santiago Solari tidak membuatnya kehilangan fokus membawa Tottenham Hotspur, khususnya di pentas Liga Inggris. Akan tetapi ia mengaku senang sebab kabar tersebut menjadi bukti kerja keras yang telah Pochettino lakukan selama ini.

“Berita seperti ini tidak membuat masyarakat kecewa atau bosan,” ucap eks juru taktik Espanyol dan Southampton ini pada jumpa pers jelang laga versus Burnley, akhir pekan ini.

“Saya lebih senang ketika media memberitakan hal-hal [positif] seperti tadi [tentang kepindahan ke Real Madrid] daripada membaca berita soal rencana Tottenham memecat saya atau masyarakat telah muak dengan saya dan kami sedang berada dalam posisi sulit.”

“Tentu saja jika saya harus memilih salah satunya, saya akan memilih ini [spekulasi pindah ke Real Madrid]. Tentu saja saya tidak merasa bosan [dengan berita-berita ini].”