Pelatih Watford Geli Dengar Manchester United Lagi Krisis

Berita Liga Inggris, Watford, Javi Garcia
Berita Liga Inggris - Pelatih Watford, Javi Garcia, yang murah senyum jelang laga lawan Manchester United.

Gilabola.com – Pelatih Watford, Javi Garcia geli sendiri saat dengar isu krisis yang menimpa raksasa Liga Inggris, Manchester United. Ia sama sekali tidak percaya dan tetap akan waspadai ancaman klub ternama tersebut.

Manchester United sendiri belum sepi dari pemberitaan negatif. Pelatih mereka, Jose Mourinho masih rajin juga mendapatkan kritikan atas hasil buruk yang diraih setan merah beberapa minggu yang lalu. Ia bahkan mulai dibandingkan dengan sosok Ryan Giggs yang dinilai lebih pantas tangani tim.

Manchester United akan segera bertamu ke markas Watford pada akhir pekan ini. Mereka dinilai tidak akan mampu menghadapi permainan lawan yang kian mengerikan setelah memenangkan 4 laga secara beruntun!

BACA:  Phil Foden Catatkan Statistik Lebih Baik Dibanding 2 Bintang Manchester United

Garcia tak terpengaruh dan langsung bantah isu tersebut karena menurutnya United akan tetap tampil berbahaya di akhir pekan saat lawan mereka. “Saya sama sekali tidak mengerti apa arti dari kata ‘krisis'” ujar Garcia sambil ngakak tak percaya kepada Daily Star.

Garcia sebaliknya lebih menilai jika kubu Setan Merah tidak sedang mengalami krisisi karena ia menilai Paul Pogba cs menunjukan tren yang membaik.

“Saya jadi tidak tahu apakah mereka sedang mengalami krisis atau tidak. Saya hanya tahu bahwa mereka masih memiliki tim yang sangat bagus. Mereka juga masih punya banyak pilihan pemain.”

Pelatih Watford tetap waspadai pemain-pemain Manchester United

“Kebanyakan pemain mereka bermain di Timnas masing-masing dan mereka kebanyakan mencetak gol seperti apa yang dilakukan oleh Romelu Lukaku misalnya. Jadi mereka pasti akan bermain dengan 11 pemain yang sangat bagus dan laga ini akan sangat berat bagi kami.”

BACA:  Olivier Giroud Tinggalkan Chelsea dan Gabung Marseille, Januari

“Saat ini kami bisa sangat terbantu dengan hasil yang kami raih belakangan ini. Saya tahu juga kalau ini hanya sebuah firasat saya saja ya, karena ada banyak hal yang harus kami lakukan untuk meraih kemenangan melawan tim seperti Manchester United.”

“Kami mau tak mau harus bisa bermain dengan sangat baik. Kami harus lebih banyak berlari lagi, terus berjuang dan jika kami melakukan itu semua maka kami mungkin punya kans untuk memenangkan pertandingan itu.”