Peluang Liverpool Kian Berat, Leicester City Unggul atas Tottenham Melalui Penalti Jamie Vardy

Gilabola.com – Peluang Liverpool untuk lolos ke Liga Champions musim depan memperoleh hantaman berat usai Leicester City unggul satu gol atas Tottenham Hotspur pada Minggu malam 23 Mei 2021, pada pekan 38 Liga Inggris yang dilangsungkan berbarengan.

Sebanyak 10 pertandingan Premier League dimulai bersamaan pada pukul 22.00 WIB Minggu (23/5) guna memberi keadilan pada semua tim. Liverpool wajib menang atas Crystal Palace dan skor pertandingan di Anfield itu masih 0-0 saat berita ini diunggah menit 33.

Sementara itu Jamie Vardy dijatuhkan di dalam kotak penalti Tottenham dan wasit Anthony Taylor menyempatkan melihat layar VAR sebelum menunjuk titik putih, penalti bagi The Foxes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Vardy yang sudah berusia 34 tahun itu tidak berbuat kesalahan dan mencetak gol pertama bagi skuad Brendan Rodgers, guna – entah untuk sementara atau selamanya – naik ke posisi ketiga klasemen, menggusur Chelsea, dengan perolehan poin 69.

The Blues lebih aman untuk satu jatah Liga Champions musim depan karena mengantongi 68 poin pada posisi keempat serta menghadapi Aston Villa di Villa-Park. Sementara itu the Reds masih belum berhasil mencetak gol dan merosot ke ranking kelima pada saat berita ini diunggah.

Channel Gilabola di Youtube

Tak perlu dikatakan lagi betapa pentingnya laga Minggu malam ini. Chelsea, Leicester dan Liverpool berebut dua jatah tiket Champions League untuk musim depan, dengan mereka bertiga hanya terpisahkan satu poin saja sebelum kick-off dimulai.

Sementara itu Tottenham berada pada posisi ketujuh dan akan pergi ke babak play-off Liga Konferensi Europa jika mereka kalah. Sebuah kemenangan pun belum tentu memberi skuad Ryan Mason itu satu tempat di Liga Europa karena West Ham saat ini bahkan sudah menjauh menjadi 65 poin usai unggul 1-0 atas Southampton.

Updates: Harry Kane menyamakan skor 1-1 di King Power Stadium, sementara Liverpool pada menit 36 unggul satu gol atas Palace melalui gol Sadio Mane. Dengan perkembangan terakhir ini maka The Reds naik ke posisi 3 dengan 69 poin, The Foxes merosot ke ranking kelima dengan 67 poin dan Chelsea masih di urutan empat dengan 68 poin.

AHABET
AHABET