Pemain Anyar Liverpool Xherdan Shaqiri Senang Main Bareng Mo Salah

Xherdan Shaqiri yakin Liverpool akan meraih banyak gelar di musim mendatang.
Xherdan Shaqiri yakin Liverpool akan meraih banyak gelar di musim mendatang.

Berita Bola – Pemain internasional Swiss Xherdan Shaqiri senang menyadari dirinya satu klub dengan Mohamed Salah setelah ia resmi bergabung dengan Liverpool.

Mantan pemain Stoke City itu tahu Salah adalah mantan pemain Basel, meskipun mereka tidak sempat bermain bersama pada satu waktu.

Salah tiba di Basel setelah Shaqiri pergi, tetapi pemain internasional Mesir itu akan satu tim dengan pemain berusia 26 tahun itu, serta saling bersaing untuk memperebutkan satu tempat utama di Anfield.

Setelah menyelesaikan transfer Rp 261 Miliar dari Stoke City pada hari Jumat (13/7), Shaqiri mengatakan dia berharap bisa bekerja sama dengan Salah.

“Saya tidak mengenalnya dengan cukup baik tetapi dia datang untuk melakukan pelatihan dan tes masuk ketika saya berada di Basel,” kata Shaqiri kepada situs Liverpool.

“Dia datang untuk latihan dua atau tiga kali, saya sempat berlatih dengannya. Lalu saya pergi ke Bayern Munchen dan dia tinggal di Basel. Saya senang saya melihatnya di sini. Dia memiliki musim yang luar biasa tahun lalu dan saya berharap dia bisa melakukannya lagi tahun ini.”

“Saya ikut senang untuknya bahwa dia memiliki musim yang hebat karena dia adalah lelaki yang baik. Pemain selalu sedih ketika mereka tidak memenangkan piala tapi semoga kita bisa melakukannya tahun ini.”

Shaqiri memenangkan Liga Champions selama waktunya di Bayern, sementara ia mengumpulkan tiga trofi Liga Super Swiss selama waktunya di Basel, dan gelandang itu menargetkan lebih banyak gelar setelah pindah ke Anfield untuk bermain di bawah Jurgen Klopp.

“Saya ingin memenangkan gelar, itulah ambisi saya,” Shaqiri menambahkan. “Saya tahu mentalitas menang dari Bayern Munchen. Kami memenangkan treble, dan itu adalah perasaan yang luar biasa.”

“Saya yakin kami dapat memenangkan banyak gelar. Para penggemar layak untuk memenangkan gelar. Semoga kami memiliki musim yang baik dan mencoba ingin terus memenangkan gelar.”

“Saya tahu pelatih (Jurgen Kloo) sejak dari Jerman, ketika dia di Dortmund. Kami brtanding satu sama lain – saya dengan Bayern Munchen – dan itu adalah laga-laga big match. Satu alasan bagi saya untuk datang ke sini, karena ada pelatih.”

“Saya suka gaya sepak bola, cara bermainnya, dan cara dia mengatur tim. Saya selalu menjadi pengagumnya, jadi saya senang untuk bertemu kembali dengannya.”

BACA:  Ketinggalan Kereta, N'Golo Kante Tak Sungkan Bertamu Ke Rumah Fans
Advertisement