Pemain Argentina 20 Tahun Ini Hampir Jadi Pahlawan Arsenal Tadi Malam Lawan Man City

Kalau saja dribble menit 44 dari pemain Argentina ini berujung gol maka ia sudah menjadi pahlawan Arsenal pada laga melawan Manchester City pada Sabtu malam (1/1). Sayang tidak gol dan ia akan dikecam karena aksi individualistiknya.

Adegan di bawah ini merupakan cuplikan dari menit 44 pertandingan Arsenal vs Man City tadi malam di Stadion Emirates. Memperoleh bola di garis sebelah kiri lapangan, Gabriel Martinelli mengabaikan instruksi kapten Alexandre Lacazette, memilih bermain egois, melewati dua pemain belakang Man City, termasuk Joao Cancelo, tapi sepakannya melebari dari tiang gawang sebelah kiri Ederson.

Itu merupakan aksi terobosan kedua dari Gabriel Martinelli dalam selang tiga menit. Pada kedua kesempatan itu ia sebenarnya bisa mengumpan ke Lacazette dan pada keduanya ia keras kepala memilih bermain sendiri. Seharusnya jika ia sedikit lebih tidak egois dan mengirim bola kepada sang kapten, Arsenal bisa sudah unggul dua atau tiga gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sikap egois Martinelli bisa dipahami mengingat sejak menjadi pahlawan the Gunners dengan dua gol pada kemenangan 1-4 di Leeds United, ia belum kunjung melesakkan gol lagi dalam dua laga di semua kompetisi (kemenangan 5-1 atas Sunderland di EFL Cup dan kemenangan 0-5 di Norwich City.

Skor pertandingan Arsenal vs Man City pada Sabtu malam untuk sementara sudah berubah 1-1 setelah Riyad Mahrez mencetak gol dari titik penalti pada menit 57 sebelum bek tengah Gabriel asal Brasil terkena dua kartu kuning dalam selang dua menit, berakhir dengan pengusiran dari lapangan. Sebuah pukulan berat bagi tuan rumah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO