Pemain Arsenal Dinilai Terlalu Lembek, Mikel Arteta Didesak Boyong Conor Coady

Gilabola.com – Legenda Arsenal Sol Campbell mendesak mantan timnya untuk mengontrak bek Wolves Conor Coady yang menurutnya memiliki kualitas lengkap sebagai seorang bek dan akan menjadi tambahan yang bagus bagi skuad asuhan Mikel Ateta yang lembek.

Arsenal mengakhiri musim 2020/2021 dengan cara yang mengecewakan, hanya finish di urutan kedelapan klasemen akhir Premier League dan untuk pertama kali setelah lebih dari dua dekade mereka akan tanpa sepak bola Eropa di musim depan.

Hasil dari kekecewaan itu membuat The Gunners kini telah banyak dikaitkan dengan upaya perombakan skuad di musim panas ini, dengan manajer Mikel Arteta telah menargetkan sejumlah pemain untuk bisa memperkuat timnya menyambut musim baru 2021/2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mantan bek Arsenal Sol Campbell punya nama sendiri soal pemain yang harus direkrut oleh raksasa London Utara di bursa transfer kali ini dan dia merekomendasikan Mikel Arteta untuk mendatangkan kapten Wolves, Conor Coady.

Pemenang dua gelar Premier League itu menilai bahwa bek internasional Inggris di Euro 2020 tersebut punya atribut lengkap sebagai seorang pemain bertahan yang bagus dalam duel udara, cepat, kuat, dan punya kemampuan yang baik dalam mengumpan.

Channel Gilabola di Youtube

Sol Campbell mengatakan kepada Ladbrokes, “Ada banyak pemain di luar sana yang bisa cocok dengan Arsenal. Conor Coady adalah pemain yang bagus; dia nyaman dengan bola, dia seorang pemenang. Dia pasti punya mentalitas yang harus dilihat Arsenal pada pemain baru. Dia seseorang yang harus mereka perhatikan karena dia sangat solid, dia bek yang benar-benar ingin bertahan.”

“Dia bisa mengoper juga, dia cepat, dia kuat, dia bagus di udara. Dia juga serba bisa. Dia berada di klub yang bagus sekarang di Wolves, tetapi dia sebenarnya adalah seseorang yang saya inginkan di Arsenal musim panas ini. Dia juga memiliki sikap yang baik, dan saya suka itu.”

Sol Campbell bermain di salah satu tim Arsenal paling sukses dalam sejarah antara 2001 dan 2006, bersama rekan setimnya yang tangguh seperti Patrick Viera, Martin Keown dan Jens Lehmann. Kini dia menilai bahwa skuad asuhan Mikel Arteta ini terlalu lembek.

“Ketika saya di Arsenal, kami memiliki tim yang terdiri dari para pemain tangguh. Saya tidak tahu apakah sekarang keadaannya sudah melembek. Ketika saya di sana, kami memiliki tim yang penuh dengan para pemain yang kuat,” tambahnya.

AHABET
AHABET