Pemain Arsenal Mesut Ozil Makin Tak Jelas, Banyak Klub Ogah Merekrutnya

Pemain Arsenal Mesut Ozil Makin Tak Jelas, Banyak Klub Ogah Merekrutnya

Masa depan Mesut Ozil masih menjadi pertanyaan serius di Arsenal. Apalagi playmaker asal Jerman itu tak punya peran lagi dalam Starting XI the Gunners asuhan Unai Emery.

Pelatih asal Spanyol, Unai Emery, lebih tertarik untuk melepas Mesut Ozil pada musim panas mendatang. Alasannya, dana penjualan mantan gelandang Real Madrid itu bisa digunakan untuk memperbarui skuad Arsenal di Emirates musim depan.

Namun, upah Mesut Ozil yang mencapai 350 ribu Poundsterling per pekan telah menjadi batu sandungan bagi Arsenal dalam menjual pemainnya ini.

BACA:  Arsenal Unggul Agregat 3-1 Berkat Tipuan Shkodran Mustafi

Menurut laporan yang berkembang di Italia, Inter Milan telah menolak opsi untuk merekrut playmaker berusia 30 tahun tersebut musim panas mendatang. Padahal Inter gencar dikaitkan dengan Ozil selama beberapa bulan lalu.

Arsenal Terus Cari Calon Peminat Ozil

The Gunners yang aktif berusaha untuk menjual Ozil saat musim ini berakhir, dikatakan telah mencoba menghubungi Nerazzurri terkait transfer pemain tersebut.

Advertisement
OLE777
OLE777

Namun, pimpinan Inter akhirnya menyatakan tidak tertarik untuk memboyong Ozil, meskipun Arsenal pada akhirnya bersedia menurunkan nilai transfernya. Alasan Inter, ‘penampilan Mesut Ozil sangat mengecewakan’.

BACA:  Mesut Ozil Main Bagus, Arsenal Harus Beri Kesempatan

Menurut Calciomercato, Arsenal baru-baru ini juga telah mendekati Juventus dalam upayanya mengejar kesepakatan untuk Ozil. Sayangnya, jawara Italia itu juga mengaku tidak tertarik pada pemain yang satu itu.

Ozil Makin Ditinggalkan Unai Emery

Secara keseluruhan, itu membuat nasib Ozil menjadi tidak jelas. Apalagi, kini ia tidak diinginkan di klub yang telah membayarkan upahnya sebesar lebih dari 18 juta Pounds, sejak ia menandatangani kontraknya pada awal 2018.

Terakhir, Ozil tetap tidak masuk skuad Arsenal saat mereka menang 2-1 atas Huddersfield akhir pekan kemarin.

BACA:  Arsenal Habisi Borisov 3-0, Agregat 3-1, Lolos 16 Besar Liga Europa!