Pemain Arsenal Terharu Betapa Besarnya Jasa Paul Pogba

Pemain Arsenal Terharu Betapa Besarnya Jasa Paul Pogba

Pemain Arsenal merasa terharu betapa besarnya jasa pemain klub Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba. Hal itu setidaknya diakui sendiri oleh sosok pemain muda klub Meriam London, Ainsley Maitland-Niles.

Pemain gelandang muda Arsenal itu akui sangat berterima kasih kepada sosok Paul Pogba yang pernah membantunya kala susah. Bintang Manchester United rival Jose Mourinho itu ia kenang sempat memberikan tips dan motivasi jadi pemain bola jempolan kepada dirinya.

Maitland-Niles (21 tahun) memang pernah bertemu dengan Pogba pada akhir musim lalu. The Gunners ke Old Trafford dan harus kalah skor 1-2 saat ia dipasang secara penuh oleh pelatih yang masih dipegang Arsene Wenger. Penampilan Niles dipuji Paul Pogba.

BACA:  Manchester United Mulai Terbelah Soal Masa Depan Solskjaer

“Dia (Paul Pogba) sempat berkata kepada saya bahwa saya pokoknya harus bisa terus bekerja keras,” kenang Maitland-Niles dengan terharu melalui Sky Sports. “Dia katanya sangat menikmati masa bermain melawanku dan dia terlihat sangat bersungguh-sungguh saat mengatakan hal itu.”

Pemain Arsenal ingin tampil lebih baik lagi saat dapat kesempatan

Niles juga dengan antusias menambahkan, “Dia itu hanya mengatakan kepada saya untuk terus lebih maju lagi. Dia juga memberikan saya beberapa nasihat yang sungguh bagus sekali. Saya memang memerlukan semua itu.”

BACA:  Kasihan Mesut Ozil, Tak Dipedulikan Pelatih Arsenal
Advertisement
OLE777
OLE777

Saat Unai Emery jadi manajer baru Arsenal, perkembangan Niles mulai menurun. Saat masih bersama Wenger, sang pemain pernah turun dalam 28 laga berseragam Arsenal di semua ajang. Saat ini, Emery malah baru 12 kali saja memberikan kesempatan ia unjuk gigi.

“Perkembangan saya jadi pelan dan sepertinya Emery juga akan mengatakan hal yang sama pada saya. Kami saat ini tengah membangun hubungan baik. Rasanya kami akan lebih berkembang seiring perjalanan musim ini dan seiring tahun-tahun berikutnya,” ujar Maitland-Niles penuh harap.

BACA:  Pogba dan Rashford Bawa Manchester United Unggul 2-0

“Dia terus berharap banyak dari saya. Dia jadi membuat saya bekerja 10 kali lebih keras setiap harinya. Saya juga sadar kalau dia terus-terusan melihat saya dan yakin dia menginginkan lebih banyak dari yang sudah saya usahakan.”

Berita SebelumnyaManchester City Masih Rasakan Enaknya Kalahkan Liverpool
Berita SelanjutnyaBayern Munchen Dipastikan Tanpa Thomas Muller Lawan Liverpool