Pemain Barcelona Denis Suarez Beri Petunjuk pada Fans Arsenal

Pemain Barcelona Denis Suarez Beri Petunjuk pada Fans Arsenal

Penggemar Arsenal berpikir mereka telah melihat petunjuk bahwa Denis Suares akan mewujudkan kepindahannya dari Barcelona yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Gelandang asal Spanyol berusia 25 tahun, Denis Suarez, bermain hanya tujuh menit untuk Camp Nou dalam kemenangan 3-0 atas Levante di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (18/1).

Kekasih Denis Suarez jadi sosok yang telah menarik perhatian para penggemar Arsenal terkait masalah transfer pemain tersebut. Nadia Aviles mengunggah foto di akun Instagram-nya, yang lokasinya berada di London.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Para penggemar Arsenal pun dengan cepat membanjiri foto selfie Aviles, dengan pesan yang menyambutnya dan pacarnya, Denis Suarez, ke Emirates.

Emery Ingin Bawa Suarez ke Emirates

Unai Emery ingin membawa Denis Suarez ke Emirates untuk berikan kreativitas yang sangat dibutuhkan di lini tengah The Gunners. Dengan Mesut Ozil yang tidak dipilih untuk dimainkan dan Aaron Ramsey yang telah diistirahatkan, The Gunners memiliki masalah untuk memberi suplai bola kepada striker the Gunners di lini depan.

Arsenal kalah 0-1 dari West Ham United pada Sabtu (12/1) lalu, berkat gol Declan Rice di menit ke-48. Ini seakan membuktikan bahwa lini tengah The Gunners memang bermasalah.

Ozil sekali lagi tidak masuk skuad Emery dalam kekalahan itu, yang mengarah pada spekulasi bahwa waktunya di Arsenal akan segera berakhir. Emery tidak membantahnya, dan menyatakan ingin playmaker asal Jerman itu meninggalkan Arsenal.

Ozil Mungkin Bermain Akhir Pekan Ini

Mesut Ozil, 30 tahun, belum pernah tampil sebagai starter di empat pertandingan terakhir Tim Meriam London, meskipun ia telah pulih dari cedera lutut. Tapi pada akhir pekan ini, Emery kemungkinan akan mainkan Ozil dalam laga melawan Chelsea.

“Saya sudah berbicara dengannya (Ozil), karena saya ingin ia tampil konsisten. Dia mengalami beberapa kali cedera, dan cederanya kali ini membuat dia kadang-kadang baik-baik saja, tapi kadang-kadang tidak,” ujar Emery.

“Saya ingin setiap pemain memberikan kinerja yang sama setiap hari, agar mereka tampil OK pada setiap pertandingan. Dengan Mesut juga sama. Dia tidak mainkan pertandingan terakhir, tapi bagi saya dia sama seperti pemain lainnya,” tambahnya.

“Sabtu ini, dia bisa bersama kami jika dia baik-baik saja. Sekarang? Dia berlatih secara konsisten dengan kerja kerasnya selama dua pekan terakhir, dan saya pikir dia bisa bermain,” ujar Emery.