Pemain Baru Arsenal Ingin Secepat Kilat Bisa Bahasa Inggris

Pemain Baru Arsenal Ingin Secepat Kilat Bisa Bahasa Inggris

Pemain baru Arsenal akui ingin bisa secepat kilat bisa lancar cas-cis-cus bahasa Inggris. Pemain klub Liga Inggris bernama Lucas Torreira itu pada kesempatan yang sama juga memuji kota tempat tinggalnya saat ini.

Lucas Torreira lanjutkan karier profesionalnya di dunia sepakbola dengan sambangi Liga Inggris. Torreira menjadi bagian skuad Arsenal pada musim panas 2018 saat klub mendatangkan dirinya dari Sampdoria dengan harga 26,4 juta pound sterling saja.

Artinya Inggris menjadi negara asing kedua untuk Torreira datangi setelah sempat lima tahun berkarir di tanah Italia. Sadar perlu cepat, sang pemain langsung mati-matian belajar bahasa Inggris. Ia ingin bisa secepat kilat mempercepat adaptasi dengan lingkungan di London dan rekannya di kubu Meriam London.

BACA:  Prediksi Arsenal vs BATE Borisov di Liga Europa 22 Februari 2019

Pemain baru Arsenal merendah tak lancar bahasa Inggris

“Yah! Saya memang harus bisa mengatakan itu tidaklah mudah karena ini adalah kehidupan baru bagi saya juga. Meski baru tetap saja saya memiliki sikap yang benar, dengan berusaha sekeras mungkin untuk itu dan saya beradaptasi dengan kehidupan di Inggris, tentu saja dengan bahasanya juga,” sambut Torreira melalui situs resmi Arsenal.

“Saya terus belajar sekeras mungkin karena saya pikir bahasa Inggris sangat penting. Ini bukan hanya jadi fakta bahwa saya sudah berada di sini, saya juga sangat memerlukan bahasa secepatnya untuk dapat lancar berkomunikasi dengan rekan satu tim saya saat bertanding di lapangan,” tegasnya lagi.

BACA:  Arsenal vs BATE Borisov: Kerja Ekstra Keras Tuan Rumah
Advertisement
OLE777
OLE777

“Ini juga merupakan kota yang sangat fantastis menurut saya. Saya lihat ada segalanya dan tidak mungkin juga saya jadi cepat bosan berada di sini. Saya sungguh merasa sangat kerasan di sini. Sama juga untuk cinta yang diberikan semua fans jadi membuat saya semakin senang saja. Saya janji akan berusaha memberikan yang terbaik setiap kali dapat kesempatan bertanding,” pungkasnya.

Torreira sendiri sudah bermain 28 kali untuk Arsenal (semua ajang) sebagai gelandang bertahan. Sang pemain juga terbukti sanggup berikan 2 gol dan 2 assist. Artinya secara tak sadar, sang pemain aslinya sudah cukup lancar dalam cas-cis-cus bahasa Inggris.

BACA:  Transfer Arsenal: Negosiasi Ulang Ever Banega