Pemain Bertenaga Kuda Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Ralf Rangnick di Man Utd

Ralf Rangnick siap memulai era barunya di Manchester United sebagai pelatih interim dan sekarang dia bahkan sudah menyiapkan satu nama untuk menjadi rekrutan pertamanya di Old Trafford saat jendela transfer dibuka pada Januari mendatang.

Manajer interim anyar Manchester United Ralf Rangnick dilaporkan telah meminta pihak klub untuk menjadikan gelandang bertenaga kuda RB Leipzig Amadou Haidara sebagai transfer pertama di era baru mereka.

Rezim Ole Gunnar Solskjaer telah berakhir dengan pemecatannya pada sepekan yang lalu. Michael Carrick kemudian memimpin dua laga tandang tim dalam kemenangan 0-2 atas Villarreal di Liga Champions dan hasil imbang 1-1 kontra Chelsea di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang penunjukan Ralf Rangnick kemungkinan akan dikonfirmasi dalam waktu dekat setelah pembicaraan ekstensif. Dia dilaporkan akan menandatangani kontrak hingga akhir musim, dengan rencana untuk mendapatkan peran sebagai konsultan di Old Trafford sesudahnya dalam kontrak dua musim.

Memang rencana awalnya adalah mantan bos FC Schalke, Hoffenheim, dan RB Leipzig itu sebagai bos interim dalam kontrak enam bulan sebelum Manchester United kemudian menunjuk target lawas mereka Mauricio Pochettino di musim panas 2022 mendatang sebagai bos permanen.

Tapi laporan juga menyebutkan bahwa Ralf Rangnick bisa mendapatkan kepercayaan sebagai pelatih permanen tergantung pada tingkat kinerjanya, dan dia sekarang bersiap melakukan perubahan besar pada tim The Red Devils, dan semuanya akan dimulai di lapangan latihan.

Laporan dari Telegraph menyebutkan bahwa taktisi Jerman itu sudah mendapatkan akses ke video sesi latihan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dia ingin mempelajari rekaman dan menghasilkan analisis mendalam dari skuad saat ini dari sudut kamera yang berbeda.

Surat kabar juga tersebut melaporkan bahwa perubahan besar pada pelatihan mungkin terjadi, termasuk latihan dengan intensitas tinggi. Perubahan itu tentu saja tidak mengejutkan karena dia dikenal sebagai mahaguru gegenpressing, taktik yang juga dimainkan Jurgen Klopp di Liverpool.

Untuk mendukung perubahannya di Old Trafford, Ralf Rangnick sekarang dikabarkan telah meminta Manchester United untuk menjadikan gelandang bertenaga RB Leipzig Amadou Haidara sebagai rekrutan pertamanya di klub, menurut laporan Mirror.

Ralf Rangnick adalah sosok yang bertanggung jawab dalam mengawasi kepindahan sang gelandang dari Red Bull Salzburg ke RB Leipzig pada 2019. Dikabarkan bahwa dia akan tersedia pada musim dingin mendatang dengan mahar Rp 631 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO