Pemain Buangan Ole Ini Satu-Satunya Pemain Man Utd yang Layak Dipuji vs Watford

Ironis, pemain yang disia-siakan Ole Gunnar Solskjaer, Donny van de Beek, merupakan pencetak gol terakhir Manchester United di era taktisi Norwegia itu dan pemain yang benar-benar menunjukkan tekad yang benar melawan Watford.

Legenda klub Owen Hargreaves mengecam penampilan Manchester United yang benar-benar tidak dapat diterima setelah kekalahan 4-1 mereka yang memalukan dari Watford dan percaya Donny van de Beek adalah satu-satunya pemain yang layak dipuji usai hasil mengecewakan tersebut.

Tim tamu mendapat pertolongan ketika David de Gea menyelamatkan penalti awal Ismaila Sarr menit ke-11, tetapi Joshua King, mantan pemain muda The Red Devils, kemudian memberi Watford keunggulan dengan tendangan jarak dekat di Vicarage Road.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ismaila Sarr membalas kegagalannya dengan golnya di masa injury time babak pertama, tapi Donny van de Beek sempat meningkatkan harapan Manchester United berkat golnya hanya lima menit usai masuk ke lapangan setelah jeda.

Sayangnya kartu merah Harry Maguire kemudian mengubah banyak hal dan sepasang gol dari Joao Pedro dan Emmanuel Dennis akhirnya memberi Watford kemenangan 4-1 yang meyakinkan atas Setan Merah, kekalahan yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya di Old Trafford.

“Mereka sepertinya tidak percaya, tidak punya energi, tidak punya usaha,” kritik Owen Hargreaves usai pertandingan. “Satu-satunya pemain yang menunjukkan itu adalah Donny van de Beek ketika dia masuk dari bangku cadangan.”

“Dia bermain hebat. Dia bermain sangat luar biasa. Tapi mereka kemudian mendapatkan kartu merah pada Harry Maguire. De Gea telah menjadi pemain terbaik mereka musim ini dan dia juga kebobolan beberapa gol yang buruk. Hal pertama yang harus mereka benahi adalah pertahanan mereka. United harus mencetak gol, tetapi untuk pertama kalinya setelah 12 pertandingan, mereka kebobolan lebih banyak gol [21] daripada gol yang mereka cetak [20].”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO