Pemain Buruan Arsenal Terancam Direbut RB Leipzig

Pemain Buruan Arsenal Terancam Direbut RB Leipzig

Gilabola.com – Pemain buruan Arsenal kini terancam direbut RB Leipzig. Klub Liga Inggris itu sudah dapat potongan harga untuk Christian Nkunku, namun masih kesulitan.

Arsenal dilaporkan L’Equipe harus membayar hanya £13.500.000 saja untuk Christian Nkunku musim panas ini. Meski sudah banting harga, namun klub Premier League itu tetap saja masih melihat harga yang diminta terlalu mahal.

Gelandang Paris Saint-Germain itu sudah menjadi target transfer untuk Unai Emery pada bulan Januari dan kembali pada radar mereka saat ini lagi. Laporan sebelumnya mengklaim jika mereka bisa mengusahakan sedikit kenaikan penawaran di tengah anggaran ketat mereka saat harga £30.000.000 didapatkan dari sang juara Ligue 1.

Menurut L’Equipe, PSG telah berbaik hati memangkas harga karena gagal menerima tawaran tunggal untuk sang pemain Perancis, memberikan The Gunners harapan untuk bisa memboyong Nkunku. Tapi harga £13.500.000 yang sudah dipotong itu masih juga dinilai kemahalan oleh kubu Unai Emery.

Arsenal harus memaksimalkan dana yang ada

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saat The Gunners masih berharap dapat potongan harga lagi, kubu RB Leipzig jadi terpancing untuk merebut pemain buruan klub Liga Inggris tersebut. Nkunku sendiri masih berada di bawah kontrak di klub ibukota Perancis sampai Juni 2020 meski sempat menolak perpanjangan, tapi agennya, Jose-Karl Pierre-Fanfan dikonfirmasi jika sang pemain bisa keluar musim panas ini.

“Waktu bermain dia tidak terlalu mencukupi. Christopher sekarang terbuka untuk peluang pergi ke klub lain,” ujar sang agen.

Nkunku tercatat sudah turun dalam 26 kali pertandingan untuk PSG musim lalu, mencetak 3 gol, tetapi terlihat menjanjikan di bawah Emery Unai di Parc Des Princes sebelum sang manajer pergi ke kubu The Gunners.

Sebuah reuni sekarang bisa saja terjadi untuk harga yang lebih terjangkau saat sang manajer Spanyol hanya bisa belanja dengan anggaran £45.000.000 yang terlalu sedikit. Batasan itu ia terima setelah kehilangan kesempatan main di Liga Champions.