Pemain Cardiff City Yakin Emiliano Sala Saksikan Kemenangan Mereka

Pemain Cardiff City Yakin Emiliano Sala Saksikan Kemenangan Mereka

Pemain Cardiff City yakin jika arwah Emiliano Sala ikut menyaksikan kemenangan mereka. Klub Liga Inggris tersebut terbukti menang saat berlaga lawan kubu Southampton dan menang tipis dengan skor 1-2.

Aron Gunnarsson lantas percaya jika tragedi Emiliano Sala telah membawa Cardiff lebih dekat bersama ketika kemenangan emosional lainnya mengangkat mereka keluar dari tiga terbawah. Bos Bluebirds, Neil Warnock, mengatakan kepada para pemainnya, “Yang ini untuk Sala” mengikuti final dramatis di St Mary.

Dan kapten Sol Bamba mengatakan pemain Argentina itu pasti ikut “menonton dari atas” setelah ia mencetak gol dalam pertandingan pertama City sejak jenasah striker £15 juta mereka diangkat dari Selat Inggris. Itu adalah hari yang luar biasa dan menang untuk klub Welsh.

BACA:  Prediksi Arsenal vs Southampton, Liga Inggris 24 Februari 2019

“Itu adalah penyelesaian yang sangat emosional,” kata Gunnarsson. “Jelas Sala telah ditemukan. Yang paling penting adalah keluarga berkabung. Dan mengetahui bahwa sekarang, semoga pilot akan ditemukan dan keluarganya bisa berduka. Memang sulit, tapi kami tetap bersatu dan hari ini pelatih kami berkata setelah pertandingan, ‘Yang ini (kemenangan) untuk Sala’.”

Pemain Cardiff City ingin semuanya bisa kuat lalui kepergian Emiliano Sala

“Dua minggu terakhir telah membawa kami lebih dekat sebagai satu kesatuan. Saya berdiri di sana setelah pertandingan kandang terakhir melihat para penggemar, untuk melihat klub seperti apa itu. Hal ini membawa semua orang jadi bersatu, pertunjukan dan para penggemar dan para pemain dan semua orang di sekitar klub luar biasa pada saat yang sulit ini. Ini benar-benar sulit, tetapi semuanya tetap bersama dengan semua orang di sekitar klub.”

BACA:  Ditanya Transfer Matteo Guendouzi, Pelatih Arsenal Ngamuk
Advertisement
OLE777
OLE777

“Semangat yang kami tunjukkan adalah yang kami butuhkan. Kami membutuhkan kebersamaan pada titik ini di liga ini juga,” pungkasnya.

Lee Peltier, yang membuat dua blok luar biasa di babak kedua, mengatakan: “Seluruh skuad telah mencurahkan segalanya ke dalam beberapa pertandingan terakhir sehingga akan menyenangkan untuk memiliki beberapa hari libur bersama keluarga dan teman karena seperti yang telah kita lihat, Anda tidak tahu apa yang ada di sudut dan itu membuat Anda berpikir.”

BACA:  Ditanya Transfer Matteo Guendouzi, Pelatih Arsenal Ngamuk

Warnock menambahkan: “Klub memberi saya izin untuk terbang ke Tenerife, untuk membawa mereka semua selama empat hari, tetapi setelah apa yang terjadi selama dua minggu terakhir, saya lebih suka memeluk anak-anak saya dan melihat istri saya karena sudah lama ditinggal pergi.”

“Saya tidak pernah tahu hal seperti ini dalam hidup saya dan saya telah melihat banyak hal. Mereka semua akan merenungkan apa yang terjadi dan keluarga Anda lebih penting daripada sepak bola, bukan? “