Pemain Chelsea Bantu Patrick Vieira Bangkit Dari Tiga Kekalahan Beruntun, Tadi Malam, Korbankan Everton

Pemain Chelsea berusia 21 tahun ini menjadi pahlawan skuad Patrick Vieira tadi malam saat ia melesakkan dua dari tiga gol kemenangan Crystal Palace atas Everton, mengakhiri rangkaian tiga kekalahan beruntun di ajang Premier League.

Conor Gallagher mencetak gol bagi Palace pada menit 41 dan kemudian satu gol lagi pada masa injury time pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris di Selhurst Park, Senin dinihari (13/12), selain satu gol lain dari James Tomkins, yang membawa pasukan Vieira mengakhiri tiga kesialan di ajang Liga Inggris. Satu-satunya gol balasan the Toffees datang dari Salomon Rondon.

Vieira yang merupakan legenda Arsenal itu akan sangat senang dengan kemenangan 3-1 ini karena mengembalikan the Eagles ke jalur kemenangan setelah tiga kegagalan berturut-turut di Manchester United, Leeds United, dan saat menjamu Aston Villa yang diasuh legenda Liverpool, Steven Gerrard. Mereka juga kehilangan poin saat imbang 3-3 di Burnley.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gallagher adalah gelandang Chelsea yang gagal menembus skuad utama the Blues dan sejak awal musim 2019/20 sudah sibuk dipinjamkan ke Charlton, Swansea City, West Brom, sebelum akhirnya membela Palace semusim terakhir.

Dua golnya tadi malam ke gawang Jordan Pickford menyebabkan koleksi gol Gallagher sudah mencapai enam gol musim 2021/22 ini di ajang Liga Inggris, selain tiga assist. Enam golnya itu menyebabkan pemain 21 tahun ini sejajar dengan Son Heung-min (Tottenham) dan Mason Mount (Chelsea), selain lebih unggul satu gol di atas Bruno Fernandes (Manchester United).

Sudah pasti masa depan Gallagher akan lebih cerah setelah ini, entah kembali ke tim utama Thomas Tuchel atau menjadi incaran transfer tim Premier League lainnya pada dua jendela transfer mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO