Pemain Chelsea Eden Hazard Bukukan 100 Gol di Boxing Day

Pemain Chelsea Eden Hazard Bukukan 100 Gol di Boxing Day

Gilabola.com – Bintang Chelsea, Eden Hazard, sukses bukukan 100 gol untuk the Blues lewat dua golnya di kandang Watford, Kamis (27/12) dinihari. Lewat kemenangan 2-1 itu, Chelsea juga berhasil merebut kembali posisi empat besar di papan klasemen Liga Premier.

Pemain asal Belgia, Eden Hazard, membuka skor kemenangan Chelsea saat dia berhasil sarangkan umpan Mateo Kovacic. Dengan tenang Eden Hazard sarangkan golnya yang ke-100 untuk Chelsea di masa injury time 45+1 setelah ia berhasil membawa bola melewati kiper Watford, Ben Foster.

Keunggulan Chelsea ini hanya bertahan dua menit saja, setelah tendangan voli Roberto Pereyra membuahkan gol ke gawang Kepa Arrizabalaga. Laga babak pertama antara Watford kontra Chelsea pun berakhir imbang 1-1.

Chelsea Sempat Turun Setelah Arsenal Imbang di Brighton

Tapi, Eden Hazard sendiri yang sarangkan gol keduanya lewat eksekusi penalti di menit 58, setelah Foster lakukan pelanggaran padanya. The Blues menutup laga di kandang Watford dengan keunggulan 2-1.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Chelsea sebelumnya sempat turun ke posisi lima saat Arsenal bermain imbang 1-1 di Brighton dalam laga sebelumnya. Namun, kemenangan meyakinkan 2-0 berhasil membawa skuad asuhan Maurizio Sarri itu kembali ke posisi empat, 11 poin di bawah pemimpin klasemen sementara, Liverpool, yang malam tadi menang telak 4-0.

Itu menjadi kebangkitan bagi the Blues setelah mereka alami kekalahan mengejutkan 0-1 dari Leicester City di kandang sendiri akhir pekan lalu.  Bagi Eden Hazard, kemenangann itu juga menjadi momen penting tersendiri. Kini, Hazard yang bergabung dengan Chelsea dari Lille pada Juni 2012, menjadi pemain ke-10 yang berhasil mencapai 100 gol di semua kompetisi untuk klub kota London tersebut.