Pemain Chelsea Eden Hazard Sudah Putuskan Masa Depannya

Pemain Chelsea Eden Hazard Sudah Putuskan Masa Depannya

Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku telah membuat keputusan mengenai masa depannya di Stamford Bridge.

Pemain Timnas Belgia, Eden Hazard, akan memiliki sisa kontrak satu tahun lagi pada musim panas mendatang. Sampai saat ini, dia belum menyetujui kesepakatan baru di Chelsea.

Pemain berusia 28 tahun itu juga tak pernah merahasiakan hasratnya untuk bermain di klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Laporan di Spanyol bulan lalu mengklaim, Eden Hazard menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea dan siap mendorong transfernya ke Bernabeu di pengujung musim ini.

Dia juga mengungkapkan dalam wawancara dengan RMC Sport, sekarang telah memutuskan apakah dia akan mengakhiri karirnya di Stamford Bridge musim panas ini. “Saya tahu apa yang akan saya lakukan, saya sudah putuskan,” tandas Hazard dalam wawancara tersebut.

Sarri Berpikir Hazard Sudah Berubah

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ia sekali lagi menjadi pemain andalan Chelsea musim ini, hingga berhasil bukukan 12 gol dan 10 assist dalam 24 pertandingan Liga Premier yang dibelanya sejauh ini.

Tapi, setelah the Blues alami kekalahan memalukan 0-4 dari Bournemouth pekan lalu, Hazard mendapat sindiran dari sang pelatih, Maurizio Sarri, selama ‘momen interogasi’ yang panjang di ruang ganti usai pertandingan itu.

“Saya pikir dia berubah,” ujar Sarri tentang Hazard usai kekalahan terburuk Chelsea di ajang liga dalam kurun waktu 23 tahun terakhir itu.

Terbiasa Mainkan Peran Individu

“Dia terbiasa bermain sebagai pemain individu, tapi sekarang dia harus bermain dengan cara yang kooperatif. Itu tidak mudah baginya, karena ia menjadi Hazard dengan cara lain,” tambah Sarri.

“Itu tidak mudah tapi saya bisa melihat sekarang dia lebih bisa bermain dengan cara seperti itu. Dia luar biasa dari sudut pandang teknis, dan saya pikir dia bisa melakukan lebih banyak taktik,” tegas pelatih asal Italia tersebut.