Pemain Chelsea Sudah Prediksi Timo Werner Bakal Cetak Gol Kontra West Ham

Gilabola.com – Timo Werner menjalani kekeringan gol yang panjang dengan 14 pertandingan beruntun tanpa mencetak gol untuk klub atau negara sebelum akhirnya pecah telur kontra West Ham, dan ternyata golnya itu sudah diprediksi rekan-rekannya di Chelsea.

Timo Werner mengatakan dua rekan setimnya di Chelsea Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham sudah memprediksi bahwa dia akan mencetak gol melawan West Ham United dan mengakhiri paceklik 12 laga beruntun tanpa golnya di level klub.

N’golo Kante memberikan bola kepada penyerang Jerman yang kemudian berlari ke depan pertahanan tim tamu, mengoper bola ke Christian Pulisic, mengirim bola ke Ben Chilwell yang berada di sisi sayap sebelum mantan bek Leicester City itu mengirim umpan silang mendatar yang akhirnya dituntaskan dengan mudah oleh striker eks RB Leipzig.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Itu adalah gol kesembilan Timo Werner di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini, tetapi yang pertama sejak kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada Februari, dengan sang striker merayakan dengan menunjuk Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham di bangku cadangan.

Channel Gilabola di Youtube

Bahkan sebenarnya bisa saja penyerang seharga Rp 904 Milyar itu menambahkan gol lain di menit ke-55 ketika dia menyambut bola rebound hasil tembakan Mason Mount, tapi secara mengejutkan dia malah melewatkan kesempatan emas di depan gawang dengan tembakannya melenceng.

Timo Werner mengatakan kepada Sky Sports usai pertandingan, “Saya sangat senang kami memenangkan pertandingan ini. Ini kemenangan besar bagi kami dalam perebutan empat besar. Perasaan terbaik setelah memenangkan pertandingan dengan Anda mencetak gol. Itu sangat penting bagi saya dan bagi seluruh tim. Senang rasanya bisa kembali menjadi pencetak gol.”

Soal selebrasi golnya yang menunjuk kedua rekannya yang berada di bench, dia menambahkan, “Callum Hudson-Odoi berkata kepada saya bahwa saya akan mencetak gol hari ini, dan 30 detik kemudian Tammy Abraham datang kepada saya dan berkata bahwa saya akan mencetak gol hari ini. Mereka menyuruh saya untuk menunjukkan kepada mereka ketika saya mencetak gol.”

AHABET
AHABET