Pemain Chelsea Ucapkan Selamat Tinggal Pada Lampard, ‘Terima Kasih, Legenda!’

Gilabola.com – Kepergian Frank Lampard sebagai pelatih, yang akan digantikan mantan bos Paris Saint-Germain Thomas Tuchel dan akan mulai bekerja saat klub menjamu Wolves pada tengah pekan ini, meninggalkan duka bagi para pemain Chelsea.

Thiago Silva dan Reece James termasuk di antara mereka yang mengucapkan terima kasih kepada Frank Lampard yang harus angkat kaki dari Stamford Bridge setelah pemecatannya pada Senin (25/1), dengan mereka berterima kasih pada legenda besar Chelsea tersebut selama waktu mereka bersama.

Dewan manajemen The Blues mengumumkan keputusan mereka untuk memecat manajer berusia 42 tahun pada hari Senin setelah hasil domestik yang buruk, menelan lima kekalahan dari delapan pertandingan dan Roman Abramovic ingin segera melakukan perubahan sebelum terlambat.

Advertisement
K9Win
K9Win

Padahal Chelsea sempat dicap sebagai pesaing gelar Liga Inggris dan Liga Champions setelah rekor 17 pertandingan tak terkalahkan di awal musim, tetapi kekalahan 1-0 dari Everton pada awal Desember memicu penurunan hasil secara drastis, dan di laga terakhir mereka di Premier League melihat mereka kalah 2-0 dari Leicester City di King Power.

Setelah menjalani embargo transfer selama musim debutnya, Frank Lampard kemudian diberi anggaran sebanyak 4,3 Trilyun selama musim panas 2020 lalu, dan Thiago Silva di antara mereka yang tiba di London Barat usai didatangkan dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Sayang bek Brasil itu hanya menikmati enam bulan saja bersama legenda besar dan top skor sepanjang masa klub itu, dengan dia kemudian mengirim pesan kepada mantan manajernya melalui akun instagramnya, “Saya ingin berterima kasih atas semua yang telah Anda dan tim Anda lakukan untuk saya sejak saya tiba. “Seperti yang pernah saya katakan, sepertinya kami telah bekerja sama selama 10 tahun! Terima kasih banyak untuk semuanya, legenda.”

Sementara itu, bek kanan Reece James termasuk di antara bakat muda akademi klub yang diberi kesempatan masuk ke tim utama dan berhasil mencuat di bawah asuhan Frank Lampard, bersama bintang muda lain macam Mason Mount dan Tammy Abraham.

Kini bek Inggris berusia 21 tahun itu pun turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang mantan manajer, mengatakan via akun instagramnya, “Sebagai seorang yang tumbuh sebagai fans Chelsea, saya selalu mengidolakan Anda dan bisa bermain di bawah asuhan Anda adalah perasaan yang luar biasa.”

“Rasa terima kasih saja tidak akan cukup untuk mewakili atas kepercayaan yang telah Anda berikan kepada saya dan memberi saya kesempatan bermain untuk klub masa kecil saya. Terima kasih banyak atas semua yang telah Anda ajarkan kepada saya, yang akan terus saya gunakan sepanjang sisa karier saya. Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian saya! Saya akan selamanya bersyukur.”