Pemain Egois Ini Berulah, Ngambek Tidak Dimainkan, Merajuk Pulang ke Portugal

Cristiano Ronaldo terbang kembali ke Portugal dengan alsan cedera, setelah mengetahui bahwa dia dicadangkan untuk derby Manchester.

Gila Bola – Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sikap egois dan selalu ingin menang sendiri saat dia dikabarkan terbang kembali ke Portugal setelah dikeluarkan dari tim Manchester United dalam pertandingan derby mereka melawan Manchester City.

Pemain berusia 37 tahun tersebut diberi tahu oleh manajer Ralf Rangnick bahwa dia tidak akan turun sebagai starter bagi The Red Devils dalam pertandingan mereka melawan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/3) malam WIB di stadion Etihad.

Tentu saja bukan tanpa alasan mengapa pelatih interim asal Jerman tersebut tidak menurunkan penyerang internasional Portugal sejak awal melawan pasukan Pep Guardiola, karena rekornya dalam pertandingan besar di musim ini bagi Manchester United memang sangat buruk, tanpa gol dan assist dalam pertandingan sebelumnya melawan tiga tim teratas klasemen Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi sebagai pemain senior dengan reputasi besar rupanya mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut tidak bisa bersikap dewasa untuk menerima keputusan manajernya soal seleksi pemain di timnya, dengan dia kemudian dikabarkan merajuk setelah tidak dipilih untuk turun sebagai starter dalam pertandingan derby melawan The Citizens.

Manajer Ralf Rangnick diberitahu oleh tim medis klub pada hari Jumat bawa Cristiano Ronaldo mengalami cedera lektor pinggul dan pelatih Jerman tersebut mengatakan bahwa dia percaya dengan informasi yang diberikan oleh departemen medis Manchester United, yang memperkuat keputusannya untuk tidak memainkan pemain berusia 37 tahun itu.

Namun Cristiano Ronaldo ternyata merasa sangat kecewa karena tidak dipilih untuk turun sebagai starter dalam pertandingan melawan Manchester City tersebut, yang membuatnya kemudian memilih untuk terbang kembali ke Portugal setelah diberitahu bahwa dia tidak akan turun sebagai starter di pertandingan itu.

BANDARTOGEL77