Pemain Fulham Asyik Baku Hantam Dalam Sesi Latihan Yoga

Pemain Fulham Asyik Baku Hantam Dalam Sesi Latihan Yoga

Pemain Fulham dikabarkan asyik saling baku hantam dalam sesi latihan yoga yang seharusnya penuh ketenangan. Klub Liga Inggris tersebut jelas harus sesegera mungkin mengatasi masalah internal diantara pemain.

Setidaknya dua orang striker Fulham, Aleksandar Mitrovic dan Aboubakar Kamara, dikabarkan terlibat dalam aksi jual beli pukulan tersebut. Insiden level greget ini sukses terjadi pada saat keduanya sedang menjalani sesi latihan yoga yang digelar klub.

Sangat mengerikan, insiden adu jotos Mitrovic dan Kamara disebut terjadi pada saat keduanya sedang menjalani sesi latihan olah raga dan napas yang seharusnya berjalan tenang. Saking sengitnya, adu pukul dan tendang keduanya sampai harus dilerai oleh rekan-rekan setimnya dengan heboh.

Advertisement
advertisement
advertisement

The Sun merilis jika keributan itu sukses terjadi pada saat Mitrovic merasa jika Kamara sudah berbuat kasar kepada guru yoga mereka. Nah loo… Merasa tidak melakukan perbuatan kasar, Kamara sewot. Keduanya langsung terpelatuck hingga nekat saling menyakiti satu sama lain. Sangat mengerikan sodara-sodara.

Pemain Fulham sudah lama musuhan

Mitrovic dan Kamara sendiri sudah sempat berselisih paham di lapangan. Ya, saat tim lagi bertanding cui! Momen indah itu terjadi pada saat kubu Fulham lagi asyik menghadapi skuad Huddersfield di Liga Inggris, 29 Desember 2018 silam.

Kamara sigap merebut tugas penalti yang seharusnya Mitrovic laksanakan. Sudah sembarang menyerobot, Kamara malah gagal eksekusi dan langsung dikecam banyak pihak. dan Fulham bisa menang 1-0 lewat gol tunggal Mitrovic pada menit ke-90+1.

Kamara malah disebut mengecam manajer Claudio Ranieri dan mengatakan kepada sang manajer ingin dalam tanda kutip, membunuh, Mitrovic. Kedua pemain jadi musuhan dan api emosi jiwa mereka terus menjalar kemana-mana.

Kamara juga sudah tidak masuk dalam skuad saat Fulham harus menghadapi kubu Burnley, Sabtu (12/1). Kini, Fulham menempati posisi ke-19 dengan 14 poin, terpaut lima angka dari zona aman di papan klasemen Liga Inggris. Perselisihan diantara kedua pemain ikut membuat kondisi skuad jadi tak kondusif karenanya.