Pemain Ini Paling Girang Jika Cristiano Ronaldo Jadi Gabung Manchester City

Gilabola.com – Satu pemain Manchester City, yang sebelumnya merupakan fans Manchester United, mungkin akan menjadi pemain yang paling girang jika Cristiano Ronaldo akhirnya bergabung ke Stadion Etihad di musim panas ini.

Pemain anyar Manchester City senilai Rp 2 Trilyun Jack Grealish ternyata tumbuh sebagai fans berat Cristiano Ronaldo dan sekarang, menariknya, dia bisa bermain bersama idolanya di klub rival sekota Manchester United tersebut.

Superstar Portugal telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Etihad saat ia mencoba untuk keluar dari Juventus, meskipun menghabiskan enam tahun karirnya yang sukses di Manchester United dengan tiga gelar Premier League dan satu Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah menyepakati persyaratan pribadi untuk kepindahannya ke juara Premier League, dengan raksasa Turin bersedia menerima tawaran senilai Rp 510 Milyar untuk membebaskan gaji Rp 526 Milyar yang mereka keluarkan untuk pemain berusia 36 tahun tersebut.

Nah rencana kedatangan pemenang lima Ballon d’Or tersebut langsung membuat tweet-tweet lama Jack Grealish tentang kapten Portugal itu viral, dengan dia menunjukkan bagaimana dia tumbuh sebagai fans mantan Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Sejak Desember 2011 silam, pemain seharga Rp 2 Trilyun itu pertama kali mengungkapkan pilihannya ke dunia Twitter saat perdebatan soal siapa yang terbaik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sedang memanas.

Ada banyak sekali tweet di masa lalu dari Jack Grealish yang menunjukkan dukungannya pada Cristiano Ronaldo, di antaranya dia juga pernah menuliskan, “Saya sebenarnya tidak habis pikir dengan Ronaldo? Dia baru saja mencetak gol lagi?! Dia terlalu bagus!! #TeamRonaldo”

Ada banyak lagi tweet lain tentang superstar Portugal itu, termasuk, “Ke El Classico sekarang! Benar-benar bersemangat untuk itu!! TONTON bosnya #TeamRonaldo.”

Menariknya bahwa Jack Grealish kini sendiri juga mulai dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, saat mantan kapten Manchester United Roy Keane mengatakan, “Dia adalah pemain bintang, dia membuat sesuatu terjadi. Dia memiliki keberanian dan selalu menginginkan bola di area sempit. Seperti Cristiano Ronaldo di Portugal, Anda membutuhkan pemain seperti itu di tim Anda. Itu sebuah keberanian!”

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO