Pemain Leeds Ini Harusnya Dapat 2 Kartu Merah Untuk Pelanggaran Mengerikan Terhadap Elliott

Gilabola.com – Kemenangan tiga gol Liverpool di kandang Leeds United pada Minggu malam (12/9) diwarnai kabar buruk cedera pergelangan kaki Harvey Elliott. Cedera sang pemain muda menjanjikan itu terlihat sangat parah dengan anklenya menekuk secara tidak natural.

Dalam sebuah upaya merebut bola dari kaki Elliott pada menit 57 pertandingan di Elland Road ini, pemain Leeds Pascal Struijk menggunting dari arah belakang dan menyebabkan pemain 18 tahun itu menjerit kesakitan.

Striker the Reds Mo Salah terlihat sangat terkejut usai melihat kadar keparahan cedera rekan satu timnya dan bertindak sebagai pahlawan dengan menginstruksikan tim medis untuk segera masuk, berpaling pada wasit Craig Pawson agar memberi izin petugas penolong memasuki lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan segera terlihat bahwa ini jenis cedera yang tidak akan sembuh dalam satu-dua minggu saja dan bisa saja mengancam karir Elliott yang masih berusia 18 tahun. Wasit yang melihat peristiwa itu kemudian memberi kibasan kartu merah langsung pada Struijk, menolong Liverpool lebih dominan lagi semasa babak kedua berjalan.

Sadio Mane kemudian mencetak gol ketiga Liverpool pada menit ketiga injury time, menggenapkan dua gol sebelumnya atas nama Mo Salah dan Fabinho. Sang raja Mesir itu mencatatkan gol ke-100 kalinya di ajang Premier League, sekaligus menjadi pemain nomor lima tercepat yang mencapai angka 100, setelah Alan Shearer, Harry Kane, Sergio Aguero, dan Thierry Henry.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO