Pemain Leicester City akan Kenakan Jersey Khusus Hormati Vichai

Pemain Leicester City akan Kenakan Jersey Khusus Hormati Vichai

Leicester City akan lakoni laga kandang pertamanya usai kecelakaan heli yang menewaskan pemilik klub. Untuk itu, mereka akan kenakan jersey khusus untuk hormati Vichai Srivaddhanaprabha.

Para pemain Leicester City akan turun pada laga Liga Inggris akhir pekan ini melawan Burnley, dengan jersey bertuliskan nama pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha.

Vichai menjadi salah satu dari lima orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Stadion King Power, satu jam setelah pertandingan liga berakhir pada 27 Oktober lalu.

Beri Penghormatan Khusus

The Foxes mengatakan, mereka akan beri penghormatan kepada Vichai dengan sebuah presentasi video ketika menjamu Burnley di Liga Inggris pada Sabtu (10/11) lalu. Sementara para pendukung juga berencana lakukan pawai saat menuju ke Stadion King Power.

BACA:  Maurizio Sarri Cetak Rekor Baru Saat Chelsea Imbang Kontra Everton

Kedua tim akan kenakan ban lengan warna hitam selama pertandingan, dan mengheningkan cipta selama dua menit sebelum laga dimulai.

Pemain Leicester akan kenakan kaos penghormatan untuk Vichai di babak pertama, dan kaus dengan lambang bunga poppy pada babak kedua untuk memperingati Remembrance Sunday, hari mengenang para pahlawan Inggris pada Perang Dunia I yang berakhir pada 11 November 1918.

Hargai Penghormatan dari Fans

“Keluarga Srivaddhanaprabha dan semua orang di Leicester City Football Club telah sangat tersentuh dengan besar dan banyaknya penghormatan yang ditinggalkan di King Power Stadium,” kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

“Dukungan dari fans kami, komunitas kami, dan dunia sepakbola selama pekan-pekan tergelap ini tidak akan pernah terlupakan”.

BACA:  Danny Welbeck Janji Lebih Kuat Saat Kembali ke Arsenal

The Foxes saat ini menduduki peringkat 10 di klasemen Liga Inggris, dengan bukukan 16 poin setelah lakoni 11 pertandingan, menang dan kalah lima kali, serta imbang sekali.