Pemain Premier League Retak Kepala Sudah Keluar Rumah Sakit

Ryan Mason Hull City

Gilabola.com – Ryan Mason masih ingat? Pemain sepak bola Liga Inggris yang mengalami retak tulang kepala ini sudah diizinkan untuk keluar dari rumah sakit, hari ini.

Gelandang Hull City Ryan Mason sudah keluar dari rumah sakit seminggu setelah menderita retak tulang tengkorak dalam pertandingan Premier League melawan Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu berbenturan kepada dengan bek The Blues Gary Cahill pada menit 13 dari pertandingan tersebut pada 22 Januari dan dibawa ke Rumah Sakit St Mary di London, di mana ia kemudian menjalani operasi.

Sebuah pernyataan di situs The Tiger mengkonfirmasi berita itu dan menambahkan: “Ryan sekarang akan melanjutkan pemulihan dan tahap awal rehabilitasi di rumahnya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Klub sekali lagi ingin memberi catatan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat dalam perawatan Ryan sejauh ini.”

Hull dikalahkan 2-0 oleh Chelsea di Stamford Bridge.

Usai berberturan kepala dengan Gary Cahill, Mason dibawa keluar dengan tandu dan mengenakan masker oksigen setelah menerima delapan menit perawatan di atas lapangan dan dibawa ke Rumah Sakit St Mary di London.

“Ryan dalam kondisi stabil dan diperkirakan akan tetap di rumah sakit selama beberapa hari ke depan,” kata sebuah pernyataan dari Hull City.

Cahill, yang bisa terus bermain, mengatakan: “Saya mencoba untuk mendapatkan bola di ujung crossing itu. Kami beradu kepala dan saya mendoakan agar dia baik-baik saja…”

Gol dari Diego Costa dan Cahill memberi The Blues kemenangan 2-0 saat mereka bergerak delapan poin jauhnya di puncak klasemen Liga Inggris.

Ryan Glen Mason (lahir 13 Juni 1991) adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain untuk klub Premier League, Hull City, dan tim nasional Inggris. Mason paling nyaman berposisi sebagai gelandang, namun juga bermain sebagai striker saat masih berkarir di Tottenham.