Pemain Liverpool Ini Dibuang Musim Lalu, Malam Ini Cetak Gol Dalam 24 Detik

Daniel Sturridge, Liverpool, West Ham United
Daniel Sturridge di tiang jauh menyepak bola masuk, hasil sebuah tendangan sudut Liverpool. ke gawang West Ham United, pada pekan pertama Liga Inggris

Berita Terbaru – Siapa yang sangka? Diturunkan baru pada menit 87 dan mencetak gol selang 24 detik kemudian bagi Liverpool dalam laga melawan West Ham United, Minggu malam. Kamu bisa?

Gol 24 detik

Daniel Sturridge tahu cara mengesankan bos Liverpool, Jurgen Klopp. Hanya selang 24 detik saja sejak dimasukkan pada menit 87 laga di Anfield melawan West Ham United, sang pemain Inggris itu mencolek bola hasil sepak pojok, menjadi gol keempat The Reds.

Padahal musim lalu Sturridge dibuang ke West Brom sebagai pemain pinjaman semusim lamanya dan tak bisa cukup mengesankan selama karirnya di sana, cedera pada penampilan ketiganya bagi klub, yang kini sudah terdegradasi ke divisi Championship.

BACA:  Bos Tottenham Hotspur Yakin Bakal Jalani Musim Tersulit

Liverpool sendiri menang 4-0 dalam laga Liga Inggris pekan pertama tadi malam di Anfield. Tiga gol sisanya disarangkan oleh Mohamed Salah menit 18, Sadio Mane menit 45 dan 53. Lihat cuplikan golnya di sini.

Awalnya bukan striker

Advertisement

Sturridge adalah mantan pemain Chelsea dan jarang bermain sebagai striker untuk The Blues. Namun saat ia didatangkan ke Anfield tahun 2013, manajer Liverpool saat itu Brendan Rodgers memainkannya sebagai striker di sebagian besar pertandingan. Kemampuannya untuk mengisi celah di antara lini tengah dan depan, serta bermain melebar dan menyerang lini belakang lawan sangat mirip dengan gaya bermain mantan striker Luis Suárez. Rodgers menggambarkan Sturridge sebagai “pemain nomor ‘sembilan -setengah’.”

BACA:  Manchester City Konfirmasi Cedera Kevin De Bruyne

Susunan pemain Liverpool vs West Ham United:

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Keita, Wijnaldum, Milner, Salah, Firmino, Mané. Cadangan: Karius, Clyne, Fabinho, Henderson, Sturridge, Lallana, Shaqiri.

West Ham United: Fabianski, Balbuena, Ogbonna, Rice, Fredericks, Noble, Wilshere, Masuaku, Antonio, Felipe Anderson, Arnautovic. Cadangan: Zabaleta, Snodgrass, Adrian, Obiang, Hernandez, Yarmolenko, Diop.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com