Pemain Liverpool Ki-Jana Hoever Bakal Jadi Bintang Top Dunia

Pemain Liverpool Ki-Jana Hoever Bakal Jadi Bintang Top Dunia

Pemain muda Liverpool, Ki-Jana Hoever, diramalkan punya masa depan yang cerah setelah memulai debutnya bersama the Reds dalam pertandingan melawan Wolverhampton di Piala FA awal pekan ini.

Gelandang veteran Liverpool, James Milner, mengungkapkan ia tak ragu pada kemampuan pemain remaja tersebut, dan yakin Ki-Jana Hoever akan menjadi ‘pemain top dunia’ suatu hari nanti.

Pemain 16 tahun itu, Ki-Jana Hoever, diturunkan pelatih Jurgen Klopp saat pertandingan melawan Wolves baru berjalan enam menit. Ia gantikan Dejan Lovren yang cedera, saat Liverpool kalah 1-2 dari Wolves di Molineux.

Ki-Jana Hoever tampil mengesankan dalam laga ini, meskipun ia tak bisa membantu skuad Jurgen Klopp untuk terhindar dari kekalahan di kandang Wolves. Kini, the Reds hanya memiliki Liga Premier dan Liga Champions sebagai peluang mereka mengangkat trofi di musim ini.

Belajar Banyak dari Kekalahan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

James Milner yang memulai karir profesionalnya bersama Leeds United pada usia yang sama, sangat memuji Hoever yang juga mantan pemain muda Ajax Amsterdam itu setelah pertandingan melawan Wolves.

“Saya pikir, (kompetisi ini) sangat bagus untuk para pemain muda, karena mereka bisa dapatkan pengalaman berharga. Memang tidak menyenangkan karena pada akhirnya kami harus kalah. Tapi, Anda biasanya akan belajar lebih banyak saat mengalami kekalahan dibandingkan ketika kita menang,” ujar James Milner.

“Saya pikir, Anda harus melihat penampilan para pemain muda tersebut hari ini, dan akui seberapa bagus permainan yang telah mereka tunjukkan. Ki masuk di menit-menit awal, dan bermain luar biasa,” tambahnya.

Yakin Jadi Pemain Top Karena Faktor Ini

“Dia akan menjadi pemain top, top! Seperti yang sudah anda saksikan langsung, (dengan) temperamennya, (dan) dia nyaman di bola,” ujar Milner.

Kekalahan yang dialami Liverpool di kandang Manchester City dan Wolves, menjadi dua kekalahan berturut-turut pertama yang dialami skuad Jurgen Klopp sejauh musim ini.