Pemain Man Utd Bisa Kompak Ngalah vs Atalanta & Liverpool Biar Solskjaer DIPECAT?

Pemain Manchester United membocorkan situasi manajer Ole Gunnar Solskjaer di ruang ganti, dengan dua pertandingan klub berikutnya melawan Atalanta di Liga Champions dan kontra Liverpool di Premier League bisa sangat menentukan.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa seorang sumber dari internal skuad Manchester United mengungkapkan bahwa masa depan bos Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford akan sangat bergantung pada hasil tim di dua pertandingan berikutnya.

Sebelumnya menurut The Athletic, dewan klub masih mempertahankan kepercayaan pada manajer mereka sebagai sosok yang tepat untuk membawa mereka maju dan bahwa taksisi Norwegia itu tidak berada dalam ancaman pemecatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi laporan terbaru menyebutkan bahwa beberapa pemain memandang masa depan Ole Gunnar Solskjaer akan sangat ditentukan oleh dua pertandingan berikutnya ketika Manchester United bersiap menghadapi Atalanta di Liga Champions dan Liverpool di Premier League.

Hal ini lantaran klub saat ini sedang dalam periode negatif, tanpa kemenangan di tiga pertandingan terbaru Liga Inggris, kalah di empat dari tujuh pertandingan di semua kompetisi, dan bahkan membuat mereka sekarang terlempar dari lima besar klasemen.

SunSport mengklaim bahwa sumber internal klub mengatakan kepada mereka, “Beberapa pemain berpikir Solskjaer memiliki waktu dua pertandingan dan jika United tidak memenangkan dua pertandingan ini, dia bisa pergi. Itu adalah pertandingan penting bagi klub di Liga Champions dan Liga Inggris. Ini adalah situasi yang buruk saat ini. Sulit untuk melihat masa depan yang besar bagi Solskjaer jika United tidak memenangkan pertandingan ini.”

Sementara itu, Paul Pogba dengan keras mengungkapkan kekecewaannya setelah kekalahan timnya dari Leicester City, menuding tim terus melakukan kesalahan-kesalahan yang sama dan mereka tidak benar-benar berkembang. Rasa frustrasi itu juga dirasakan para pemain lain.

Pada Maret 2021 lalu, para pemain Manchester United juga sudah pernah mengungkapkan rasa frustrasi mereka pada Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan dari The Foxes di Piala FA, menganggap bahwa taktisi Norwegia bukan sosok yang akan sanggup membawa mereka meraih kejayaan domestik dan Liga Champions.

So, jika para pemain sudah benar-benar muak dengan manajer mereka, bukan tidak mungkin bahwa mereka akan sengaja tidak tampil maksimal melawan Atalanta dan Liverpool agar bos mereka yang tak kompeten itu segera dipecat. Bagaimana denganmu, kamu tim #OleOut atau #OleIn?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO