Pemain Man Utd Lebih Setuju Solskjaer Datangkan Grealish Ketimbang Sancho

Gilabola.com – Para pemain Manchester United lebih senang jika manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan gelandang Aston Villa Jack Grealish ketimbang winger Borussia Dortmund Jadon Sancho musim panas ini, menurut laporan.

Memang selama bursa transfer musim panas lalu, Manchester United telah dikaitkan dengan upaya untuk membawa salah satu dari keduanya, sayang harga Jadon Sancho yang mencapai Rp 2,2 Trilyun dan Jack Grealish yang naik menjadi Rp 2 Trilyun membuat Ole Gunnar Solskjaer harus mundur dari perburuan.

Tapi manajer Norwegia itu tak menyerah dengan dia dikabarkan siap menghidupkan kembali minat untuk membawa pemain sayap Borussia Dortmund di musim panas ini, apalagi harganya sudah turun dan diperkirakan hanya sekitar Rp 1,8 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 21 tahun terus menunjukkan performanya yang luar biasa bersama Die Borussen dan menutup musim ini dengan 16 gol dan 21 assist di berbagai kompetisi serta membantu klub memenangkan DFB-Pokal berkat dua golnya di final dalam kemenangan 4-1 atas RB Leipzig.

Namun menurut laporan The Telegraph, sejumlah pemain Manchester United terkesan dengan penampilan Jack Grealish musim ini dan memandang kapten Aston Villa sebagai rekrutan musim panas yang menarik.

Channel Gilabola di Youtube

Gelandang berusia 25 tahun, yang juga sangat dikagumi Pep Guardiola, di musim ini telah mencetak 7 gol dan 12 assist dalam 27 penampilan di berbagai ajang, dengan dia sempat absen sekitar dua bulan di penghujung musim ini karena terkendala masalah cedera.

Hanya saja preferensi utama Ole Gunnar Solskjaer tetap untuk mendatangkan Jadon Sancho, yang dianggapnya tidak hanya memiliki talenta yang luar biasa, tapi juga usianya yang baru menginjak 21 tahun akan membuatnya menjadi investasi masa depan yang sangat bagus.

Lagi pula posisi bermain Jack Grealish biasanya adalah di sisi sayap kiri dan di sana Manchester United sudah memiliki Marcus Rashford atau Anthony Martial, dan sisi sayap kanan adalah yang ingin diperkuat Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini ditempati Mason Greenwood dan Daniel James.

AHABET
AHABET