Pemain Man Utd Marah Soal Liga Super, Ed Woodward Adakan Pertemuan Darurat

Gilabola.com – Ed Woodward mengadakan pertemuan darurat dengan para pemain Manchester United yang marah pada hari Senin, dengan mereka sangat tidak terkesan dengan bagaimana Liga Super Eropa diumumkan.

Manchester United merupakan salah satu dari 12 klub terbesar Eropa yang mengumumkan kompetisi baru Liga Super Eropa yang memisahkan diri dari Liga Champions dan Liga Europa pada Minggu malam waktu setempat yang memicu kemarahan dari badan pengatur sepak bola serta para fans, pakar, dan politisi.

Pihak Premier League dan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengancam akan melarang tim enam besar untuk ikut bermain di kompetisi domestik, sementara UEFA mengatakan setiap pemain yang terlibat dalam Liga Super Eropa akan diblokir dari kesempatan bermain sepak bola di level internasional untuk negara mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mengingat konsekuensi yang sangat besar bagi para pemain dari 12 klub yang terlibat di Liga Super Eropa, mereka diharapkan telah bersiap untuk berita ini, tetapi mereka hanya mengetahui tentang hal ini dari media dan bukan penjelasan dari pihak klub.

Menurut laporan Daily Mail, para pemain Manchester United sangat marah dengan situasi mereka dan memaksa Ed Woodward untuk berbicara dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang tidak puas di Carrington pada Senin pagi. Selain berbagi keprihatinan tentang Liga Super Eropa, para pemain juga dibuat marah karena mereka hanya mengetahuinya melalui media, bukan melalui klub.

Channel Gilabola di Youtube

Mengingat bahwa Manchester United telah menjadi salah satu kekuatan pendorong di balik pembentukan Liga Super Eropa, dengan Joel Glazer bahkan ditunjuk sebagai Wakil Ketua, para pemain terkejut karena mereka belum diberi tahu sebelumnya dan hanya mengetahuinya melalui pemberitaan media.

Ed Woodward, yang baru-baru ini pindah ke London dari Manchester, mencoba menjelaskan posisi klub kepada para pemain dan mengapa mereka memutuskan untuk bergabung dengan Liga Super Eropa, menegaskan bahwa ini demi kebaikan klub.

Sebelumnya pada hari Senin, Ed Woodward sudah dikeluarkan oleh presiden UEFA Aleksander Ceferin karena perannya dalam memisahkan apa yang disebut selusin klub kotor, dengan petinggi United itu bersama juga presiden Juventus Andrea Agnelli dijuluki sebagai ‘ular’ di tubuh UEFA.

AHABET
AHABET